JakartaBunga Citra Lestari barusan meluncurkan satu video klip untuk single terbarunya berjudul Pilih Ia. Dalam video klip itu, Bunga Citra Lestari beradu akting dengan sahabatnya, Chicco Jerikho.

Dalam video klip itu Bunga Citra Lestari serta Chicco Jerikho berakting seperti dalam satu film pendek. Karena itu, chemistry jadi satu unsur yang penting.

Hal itu sebagai fakta Bunga Citra Lestari pilih Chicco Jerikho untuk video klipnya.

“Alsan saya pilih teman dekat bukan sebab biaya loh ya. Saya milih teman dekat sebab jika dalam film kita mempunyai waktu untuk bertemu serta membuat kemistri dahulu ini kan seperti film pendek. Tentu saja memerlukan seseorang aktor untuk jadi mode. Bagaimana triknya dapat sampai aktornya harus juga aktor hebat dong yah,” kata Bunga Citra Lestari di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

“Kebetulan saya bersahabat dekat dengan Chicco serta dari karakter-karakter yang kita ingin tunjukkan Chicco pas peranin ciri-khasnya,” sambungnya.

Bunga Citra Lestari memberikan jika awalnya sudah sempat terbesit untuk jadikan sang suami yakni Ashraf Sinclair untuk mode video klipnya. Tetapi tujuannya itu dibatalkan sebab cemas malah pesan dalam lagu itu tidak tersampaikan.

“Chicco mainin dua ciri-ciri. Semula ingin ada Ashraf, hanya cukup tidak pas, kelak yang ada ceritanya pada BCL serta Ashraf. Saya maunya orang lihat ini di luar dari itu. Saya serta Ashraf biarlah mempunyai dunia sendiri dengan Noah (anaknya) ya, sebab nanti saya akan sulit buat maininnya. Jadi saya perasaan Chicco ialah ciri-ciri yang pas,” papar Bunga Citra Lestari.

Daripada Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Lebih Pilih Chicco Jerikho untuk Hal Ini
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose