Bian sampai kini di kenal jadi vokalis dari band D’Bagindas yang tenar dengan lagunya C. I. N. T. A, tetapi saat ini ia sudah membuat satu band baru. Band itu bernama Gindas, walau sebenarnya itu bukanlah nama awal yang terbesit di kepala Bian.
” Bian Ever serta Be Ever. Nama awal. Bian Gindas (dari bhs Jawa yang bermakna Kepala). Bian itu kesannya belum juga senang bermusik sesudah keluar dari band lama mulai sejak dua th. kemarin. Inspirasi awal nama memanglah dari Bian. Ada kesan marketing juga gunakan nama itu, ” katanya waktu didapati di launcing album Pop Best Seller di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

Tidak diduga telah dua th. lamanya mulai sejak Bian keluar dari band lamanya D’Bagindas. Ia mengakui bila band barunya kesempatan ini berlainan dari band terdahulunya dari sisi musikalitas.

” Keluar Bagindas 1 Agustus 2014, 8 September 2015 telah launching single pertama. Rekan-rekan masa kecil dahulu. Sesudah dua th. vakum, dapat berkarya kembali. Bila masalah musiknya jangan pernah sama seperti yang sempat ada. Musiknya lebih fresh, dapat apa saja, pop rock, rock, bahkan juga keroncong, ” imbuhnya.

Tidak sedikit yang penasaran dengan terjadinya Gindas. Bahkan juga banyak yang mengira bila perseteruan jadi latar belakang Bian untuk membuat band itu.

” Sistem ya. Yang perlu berkarya. Yang dahulu bukanlah kegagalan Bian.
Bagindas masih tetap ada serta tetaplah manggung. Evaluasi agar keduanya sama dewasa. Kontrak telah habis, lalu menginginkan jalan semasing. Demikian saja. Perseteruan sich tidak ada ya. Pengalaman lantas buat belajar saja, ” ujarnya.

more videos : http://kumpulanlagukaraoke.com/

jual lagu karaoke (premium) : http://kumpulanlagukaraoke.com/order-2/

sample video premium : http://kumpulanlagukaraoke.com/sampel-video/

tag : kumpulan lagu karaoke, instrumental, no vocal, tanpa vokal,lagu barat, lagu indonesia, dangdut,koplo,house music, karaoke version,jual lagu karaoke,sample karaoke, DARLING, BIAN GINDAS

DARLING – BIAN GINDAS karaoke download ( tanpa vokal ) cover
Tagged on:                                                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *