Jakarta – Mulai sejak tempo hari, Facebook serta YouTube di ramaikan oleh satu lagu berjudul ” Janganlah Di Cancel ” yang dibawakan oleh beberapa Ojek On-line. Lagunya sendiri adalah buah project Eka Gustiwana serta Deddy Corbuzier.

Mungkin saja kita jangan sampai menyepelekan pekerjaan seorang, karna apa yang dikerjakannya terkadang cuma untuk fasilitas menuju karir selanjutnya untuk mencapai keberhasilan. Paling tidak hal tersebut berlaku pada sebagian anak muda yang mengais rejeki dari ojek on-line yang saat ini ramai di semua Indonesia.

Nyatanya sesudah mondar-mandir mengantar penumpang, beberapa ojeker milenial ini dapat sama-sama mengetahui serta lalu beraktualitasi mengenai hobynya dalam bermusik serta membuat satu group band. Beberapa pengojek on-line yang setuju bermain band itu yaitu Rezah, Tema, Nickky, serta Diyan.

Sesudah terasa temukan chemistry dan satu visi dan misi dalam bermusik, mereka lalu membuat lagu mengenai keinginan jadi tukang ojek on-line yang berjudul ” Janganlah di Cancel. ” Nama Deddy Corbuzier serta Eka Gustiwana keluar dalam project ini.

Beberapa tukang ojek ini nyatanya serius dalam bermusik. Dapat dibuktikan kalau empat anak muda kuat itu bukan hanya iseng bermusik, namun juga buat videoklip yang hasil karyanya diinginkan dapat di terima seperti band papan atas.

Videoklipnya juga telah dilaunching didunia maya. Terkecuali view yang telah menjangkau 1 juta di Facebook dalam 1 hari, pertanyaan warganet yaitu : Apa hubungan Deddy Corbuzier serta Eka Gustiwana dalam project yang tuturnya di buat untuk mengangkat derajat tukang ojek itu? Diinginkan, kurun waktu dekat ini Deddy Corbuzier serta Eka mengadakan pernyataan terbuka.

Deddy Corbuzier – Eka Gustiwana Buat Lagu untuk Ojek Online
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *