Los Angeles – Buah hati pasangan Kim Kardashian serta Kanye West, Chicago West, peluang akan mempunyai seseorang adik sesudah Kim diberitakan melakukan program surrogate mother. Bahkan juga, umur adik North West serta Saint West itu termasuk cukup sudah besar.

Chicago West barusan genap berumur 1 tahun pada Selasa (15/1/2019) tempo hari. Pasti ini jadi peristiwa istimewa yang tidak akan sempat ditinggalkan oleh Kim Kardashian serta Kanye West.

Lewat account Instagram-nya, bintang Keeping Up With The Kardashians ini mengupload photo paling baru putri bungsunya itu. Di sanalah kita dapat lihat seperti apakah lucunya baby Chi (panggilan untuk Chicago) yang begitu cantik serta menggemaskan.

Dalam photo memiliki nuansa hitam putih, baby Chi terlihat tengah berbaring serta menunjukkan tubuhnya yang sehat serta montok. Pipi bundar, lengan, serta pahanya yang menggemaskan, sukses membuat warganet jatuh hati dengan putri Kim Kardashian ini.

Bertepatan dengan diunggahnya photo ini, Kim juga tuliskan info yang berbunyi, “Selamat ulang tahun untuk gadis cantikku, Chi! Bayi termanis di semua dunia! Mommy serta daddy begitu mencintaimu!”

Tidak berhenti sampai disana, melalui Instagram Story-nya Kim sempat juga menunjukkan hadiah spesial yang di terima baby Chi dari sang bibi, Kourtney Kardashian. Bekas kekasih Younes Bendjima ini pilih hadiah berbentuk mobil mainan untuk keponakannya itu.

Tentunya baby Chi tampak suka waktu mengendarainya. Tidak seseorang diri, baby Chi pun ditemani oleh ke-2 kakaknya, North West serta Saint West.

Mereka bertiga terlihat suka nikmati ‘mobil baru’ adik kecilnya.

Di Hari Ultah Anak, Kim Kardashian Pamer Photo Menggemaskan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose