Imej penyanyi cilik nampaknya masih tetap menempel erat untuk Agatha Chelsea (15).
Maklum saja Agatha mulai kariernya didunia tarik nada jadi penyanyi jebolan arena pencarian bakat Pujaan Cilik.
Tetapi, perlahan-lahan namun tentu, yang memiliki nama lengkap Agatha Chelsea Terriyanto itu menginginkan merubah imej itu mengingat dianya saat ini telah beranjak dewasa.

Terlebih beberapa lagu dengan percintaan juga sempat dibawakan.
” Seiring waktu berjalan, telah tidak cilik sekali lagi. Saat ini telah waktunya saya berpindah ke remaja, umurnya juga mensupport, ” tuturnya, waktu ada di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sekian waktu lalu.
Pelantun lagu ‘Di Seberang Sana’ itu mengakui sekarang ini dianya juga ikut serta pembuatan film remaja yang memanglah sesuai sama usianya saat ini.
” Saat ini, usia saya termasuk juga remaja, 15 ingin 16. Terlebih dulu main film juga telah yang remaja. Saat ini memanglah waktunya berpindah ke remaja, ” kata pemain film ‘Ada Cinta di SMA’ itu.
Akan tetapi, Agatha tidak mau tergesa-gesa meninggalkan imej penyanyi anak-anak serta menyerahkan pada saat yang jalan.
Buktinya, Agatha masih tetap ingin membawakan lagu anak-anak seperti OST ‘Shimajiro a Wonderful Adventure’, satu program anak-anak asal Jepang yang tampil di Kids Channels, Indovision.
” Untuk imej anak-anak saya masih tetap nyanyiin sebagian lagu anak. Mungkin saja ada kesusahan karna rutinitas nyanyi lagu remaja. Namun enjoy banget karna dari dahulu juga saya nyanyinya lagu anak-anak, ” ucapnya.

more videos : http://kumpulanlagukaraoke.com/

jual lagu karaoke (premium) : http://kumpulanlagukaraoke.com/order-2/

sample video premium : http://kumpulanlagukaraoke.com/sampel-video/

tag : kumpulan lagu karaoke, instrumental, no vocal, tanpa vokal,lagu barat, lagu indonesia, dangdut,koplo,house music, karaoke version,jual lagu karaoke,sample karaoke, DI SEBERANG SANA, AGATHA CHELSEA

DI SEBERANG SANA – AGATHA CHELSEA karaoke download ( tanpa vokal ) cover
Tagged on:                                                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *