JakartaMulan Jameela barusan melaunching album paling barunya sesudah puasa sepanjang lima th. paling akhir. Istri dari Ahmad Dhani ini resmi meluncurkan album berjudul 99 Volume 2 : Patience.

Di tengahnya kabar baik itu, orang-orang masih tetap saja membanding-bandingkan Mulan Jameela dengan bekas rekanan duetnya sekalian bekas istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

Terlebih dengan kebetulan Mulan Jameela melaunching album paling barunya ini tidak jauh saatnya sesudah Tata Janeeta melaunching lagu berjudul ” Sang Penggoda ” yang diproduseri Maia Estianty.

Jadi, ada yang menyebutkan lagu ” Aku Ingin Anda “, satu diantara lagu di album paling baru Mulan Jameela, berniat dilaunching untuk menandingi lagu Tata Janeeta yang dahulu sempat dibawah bimbingan Republik Cinta Management (RCM) yang di pimpin Ahmad Dhani.

Disinggung tentang hal tersebut, Mulan Jameela enjoy menjawab. Tetapi, ia seperti kebingungan juga disebutkan lagunya jadi tandingan lagu Tata serta Maia.

” Bila aku gini loh, bingung ngomongnya. Aku tidak sempat tahu lagunya seperti bagaimana. Ada pertanyaan yang beda tidak? ” kata Mulan Jameela di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Mulan Jameela juga menyebutkan asumsi itu sangat dibuat-buat. Mulan Jameela menyatakan dianya tulus keluarkan album baru jadi karya untuk memajukan musik Indonesia.

” Itu sangat mengada-ngada. Kita jual karya tidak butuh dibikin seakan-akan ada masalah (dengan Maia Estianty), ” kata Mulan Jameela sedikit jengkel.

Paling akhir, Mulan Jameela memohon orang-orang untuk tak akan mengulas atau membanding-bandingkan karyanya dengan yang lain.

” Kita tidak ingin jual isu, gimmick, drama. Jadi tolonglah terima karyanya, janganlah kasih pertanyaan yang sesuai sama itu, ” Mulan Jameela memungkasi.

Dibanding dengan Maia Estianty, Mulan Jameela Jengkel?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *