JakartaDinar Candy terasa nama sebaiknya tercemar. Ini berlangsung sesudah salah satunya account prostitusi online memajang muka DJ seksi itu.

Tidak cuma itu, account itu juga didapati menempatkan tarif sejumlah Rp 80 juta untuk berkencan bersama dengan Dinar Candy. Terasa namanya sudah dicatut, Dinar Candy sudah memberikan laporan pemilik account prostitusi itu ke Polda Metro Jaya.

Masalah pencatutan oleh account prostitusi ini rupanya hampir berefek jelek pada karir Dinar Candy. Ia nyaris kehilangan beberapa tugasnya diindustri hiburan.

“Hampir batal (kontrak kerja). Ya, ada tiga kontrak itu, hanya kita lagi nego kembali. Kami betul-betul pengin bisa orang itu serta clear-in nama Dinar. Dia mesti ngomong jika Dinar tidak sempat lakukan hal tersebut,” Dinar Candy di lokasi Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Menjaga Kontrak Kerja

Jika kontrak itu betul-betul dibatalkan, jadi Dinar Candy dapat alami kerugian yang lumayan besar.

“Karena itu Dinar meminta seperti dijadiin kontrak tuch tidak bisa batal, kita perjuangin buat jalan,” sambungnya.

Tidak cuma Dinar Candy dengan pribadi, ke-2 orang-tua juga terasa prihatin dengan masalah ini. Bapak serta ibunya bahkan juga sampai mesti memikul malu sebab orang di sekitar sering bertanya kebenaran masalah itu.

“Iya, tentu saja banyak gunjingan dari tetangga, nanyain ini benar atau tidak,” kata Dinar Candy.

Dicatut Account Prostitusi, Dinar Candy Hampir Kehilangan Pekerjaan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose