Minggu ini jadi saat yang muram untuk Sule serta keluarganya. Berita perceraian Sule dengan sang istri mencuat ke umum, serta konon komedian itu telah lebih kurang tiga bln. lamanya pisahlah ranjang dengan wanita yang telah memberikannya empat orang anak itu.

Di dalam prahara pernikahannya dengan sang istri yang telah memajukan tuntutan perceraian ke Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, Sule buat satu video. Rekaman pendek itu ia unggah di Insta Story account pribadinya, @ferdinand_sule.

Isi dari video itu singkat, tetapi menyebabkan bertanya. Karna Sule mengatakan masalah hoax serta isu dengan suara 1/2 serius, 1/2 bercanda. Seperti berikut perkataan Sule di rekaman itu.

” Malam yang cerah. Aku dengan dia. Hahaha. Termakan hoax-hoax, terhasut isu, ” tutur Sule.

Berbaring di samping Sule, seseorang pria yang melambaikan tangannya ke camera saat sang komedian mengarahkan hp itu ke arahnya. Mereka berdua lalu tertawa, serta Sule meneruskan rekamannya.

Terlebih dulu, Sule tunjukkan satu video pendek mengenai aktivitas anak-anaknya yang masih tetap kecil. Mereka bermain serta bercakap dengan didalam kamar tanpa ada hadirnya sang istri yang tidak terlihat di video itu.

Apa arti dari hoax serta isu yang dijelaskan oleh Sule? Adakah hubungan dengan berita perceraiannya dengan sang istri?

Didera Berita Perceraian, Sule Unggah Video Singgung Hoax serta Isu
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *