Sekian waktu lalu pedangdut Lia Callia di buat ramai karena digigit ular waktu pemotretan. Peristiwa itu berawal, Lia Calia juga akan kerjakan photo dengan ular peliharahaan aktor yang anggota DPR RI, yakni Lucky Hakim.

” Waktu sekali lagi persiapan dimuka teras, Lia masuk ke ruang yang banyak ular di kandang ingin bebrapa saksikan. Lia mungkin saja tertarik memegang karna berfikir ularnya kecil, cocok dia megang tergigit hingga Lia shock serta cemas, ” kata teman dekat Lia Calia, Fardhan Zee waktu didapati di bilangan Thamrin City, baru saja ini.

Fardhan Zee begitu menyayangkan respon Lucky Hakim waktu Lia Calia digigit ular peliharaannya. Walau sebenarnya waktu itu, Lucky Hakim ada di lokasi.

” Tapi jadi Lucky nya enjoy banget serta berkesan menggampangkan sampai aku dengan kawan-kawan kecewa serta jadi pernah diusir pergi. Jadi Lucky katakan kalau pemotretan batal saja, ” tuturnya.

Atas peristiwa itu, gagasannya tim managemen Lia Calia juga akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Terlebih, hingga sekarang ini Lucky Hakim belumlah ada niat baik untuk mohon maaf karna ular peliharaannya itu menggigit Lia Calia.

” Aku hanya ceritain ke managemen aku maunya baik, tidak mau laporan sana sini. Managemen aku yang keberatan karna Lucky tidak ada niat baik. Aku miliki managemen mereka kebaratan, ” kata Lia Calia.

” Kita menanti sekian hari ke depan supaya Lucky mohon maaf. Janganlah sampai karna ini mengambil keputusan bersilahturahmi. Jika mohon maaf ya telah, usai. Kita bercakap bareng, ” tandas Fardhan Zee.

Digigit Ular Lucky Hakim, Pedangdut Lia Calia Bawa Masalah ke Jalur Hukum?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *