Jakarta – Mulai sejak mengambil keputusan berhijab, Angel Lelga segera jatuh cinta dengan baju Muslim. Pemain film Romansa : Gending Cinta di Tanah Turki itu bahkan juga sudah buat label hijabnya sendiri.

Terkecuali untuk kebutuhan usaha, Angel Lelga juga miliki satu misi dalam menjual produknya. Angel Lelga menginginkan mengampanyekan perlunya hijab untuk wanita muslimah di Indonesia.
” Jadi terkecuali usaha, saya juga berupaya untuk menyiarkan. Saya mengajak wanita Indonesia terutama yang muslimah untuk berhijab. Agar bisa pahala juga, ” kata Angel Lelga di Jakarta, Jumat (18/8/2017).

Karena sangat biasanya promosi masalah product hijab, Angel Lelga juga memperoleh julukan baru dari beberapa penggemarnya. Janda Rhoma Irama itu dijuluki jadi Barbie Muslimah, karena memadukan riasan ala boneka barbie dan baju yang sesuai sama syariat.

” Iya (dijuluki Barbie Muslimah), alhamdulillah. Itu fansku yang panggil demikian. Mungkin saja karna mereka saksikan fashion serta scraft muslim yang saya gunakan sendiri. Itu yang menempel di hati fans saya, ” ucap wanita kelahiran 1 Januari 1985 itu.
Beragam pujian juga selalu mengalir pada Angel Lelga. Dengan julukan Barbie Muslimah ini, Angel Lelga makin semangat untuk menelurkan karya-karya setelah itu.

” Suka ya, alhamdulillah banyak yang kasih pujian positif. Ini pastinya juga akan buat saya makin semangat sekali lagi berkarya, ” tutur Angel Lelga.

Dijuluki Barbie Muslimah, Angel Lelga Banjir Pujian
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *