Aktris cantik Putri Titian sekarang ini pilih untuk vakum dari dunia hiburan. Ia condong ingin konsentrasi mengatur keperluan suami serta anaknya didalam rumah. Mengemban pekerjaan seseorang ibu pasti bukanlah hal yang gampang terutama Putri yaitu seseorang public figure yang gerak-geriknya tidak terlepas dari sorotan netizen. Seperti yang berlangsung beberapa waktu terakhir waktu ia mengunggah suatu photo di account sosial media Instagram-nya.

Saat itu, Putri mengunggah photo close up dianya yang tengah kenakan dress berwarna orange. Dengan motif floral serta rambut digerai, Putri tampak fresh serta cantik sekali. Berwajah yang awet muda meningkatkan kesan-kesan imut serta menggemaskan di photo itu.

Walau banyak yang memberikan pujian pada tampilan ibu anak satu itu tetapi tidak sedikit yang mengkritiknya. Sebagian merekomendasikan Putri untuk lakukan diet serta ada juga yang memperbandingkan badannya waktu tetap remaja. Tidak tinggal diam, kesempatan ini Putri juga membalas komentar menyakitkan dari beberapa netizen.

Yang pertama yaitu komentar dari account Instagram @lipaahlif yang menyebutkan Putri Titian cantik tetapi bertanya tujuannya untuk lakukan diet. Hal semacam itu juga segera dibalas dengan tegas oleh istri Junior Liem itu. ” Terima kasih, ingin diet ingin tidak bukanlah masalah lu. ”

Lalu yang ke-2 ada account @muhzakiac91 yang dengan terang-terangan memintanya diet. Dengan suara bercanda, Tian juga membalas komentar itu dengan enjoy. ” Sulit biji ketumbar. Ngatain ingin dikatain tidak mau, ” cetusnya.

Sampai kini Putri memanglah di kenal enjoy waktu mengulas hal itu tetapi ada saatnya ia terasa capek serta mesti menyikapi kritikan netizen dengan pedas. Sikap jengahnya pasti dapat dimaklumi mengingat dianya sering terima komentar tidak enak tentang badannya. Well, mudah-mudahan hal semacam ini maka pelajaran ya KLovers bila bodi shaming itu sekalipun tidak bagus!

Diminta Diet Oleh Netizen, Berikut Balasan Menohok Putri Titian
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *