Sekian waktu paling akhir Pevita Pearce dirumorkan mempunyai kedekatan spesial dengan Ariel NOAH. Hal tersebut berawal dari beredarnya photo di account isu Instagram yang menunjukkan kedua-duanya jalan bareng dalam suatu pusat belanja.

Saat coba dikulik berkaitan isu itu, Pevita mengakui tidak mempunyai seorang yang istimewa di hatinya. “Sebab tidak ada pasangan,” tuturnya didapati di lokasi SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019).

1. Sengit Sendiri

Pevita Pearce mengakui tidak demikian permasalahkan status asmaranya sekarang ini yang tengah menjomblo. Mengingat tugasnya menjadi aktris demikian sengit untuk ditempuh.

“Sengit (menjomblo), ditambah lagi kerjaan kembali sengit pun, jadi it’s fun. Syutingnya di Atambua membuat saya ditantang main di film ini. Jika sempat ke Atambua, itu daerah perbatasan jadi disana air sulit, internet tidak ada serta syuting saat sebulan experience yang sengit,” cerita adik Keenan Pearce ini.

2. Kabar berita Merugikan

Isu kedekatan dengan Ariel dipandang Pevita Pearce menjadi perihal yang merugikan. Diantaranya saat dia diberitakan berlibur berdua sesaat faktanya tengah ada di Inggris melayat sang kakek yang wafat.

“Sebenarnya ini pula saya terasa begitu dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar. Tempo hari itu saya habis dari UK untuk pemakaman kakek saya yang wafat. Jadi untuk kabar berita yang benar-benar tidak cocok dengan apakah yang berlangsung itu begitu merugikan,” tegasnya.

Dirumorkan Dengan Ariel NOAH, Pevita Pearce Akui Masih tetap Jomblo
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose