Jakarta – Festival musik tahunan, Syncrhonize Fest kembali menghidangkan hiburan yang paling dinanti beberapa penggemar musik di Indonesia. Berada di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Synchronize Fest 2017 juga akan berjalan pada 6, 7, serta 8 Oktober 2017.

Synchronize Fest 2017 optimis bisa mengulangi keberhasilan th. lantas yang begitu mengagumkan karna berhasil menghadirkan Soneta. Th. ini mereka kembali menundang artis legendaris, yakni Ebiet G. Ade serta Bob Tutupoly.

Dalam acara konferensi pers acara itu, Bob Tutupoly juga mengungkapkan perasaannya dapat berperan serta di acara ini.

Ini bagus banget, bagus, ” kata Bob Tutupoly, di acara konfrensi pers Syncrhonize Fest 2017 di lokasi Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Ia begitu mengapreaiasi acara itu karna masih tetap menghormati musisi-musisi senior yang dilibatkan. ” Saya lihat kalau pada mereka sama kita. Anak-anak muda sama sedikit yang lebih tua itu bagus. Dapat sama-sama menghormati ya. Janganlah habis manis sepah dibuang, ” lanjut Bob Tutupoly.

Di Syncrhonize Fest 2017, gagasannya penyanyi yang melejit lewat lagu ” Widuri ” itu juga akan membawakan beberapa lagu hits kepunyaannya.

” Ada ‘Nurlela’, ‘Kopral Jono’, saat ini hanya jenderal, dahulu kopral. Yang top gitu lho. Nah lalu ‘Di bawah Cahaya Bulan Purnama’, satu sekali lagi saya lupa, ” lanjutnya.

Synchronize Fest 2017 ini juga akan menghidangkan musik-musik dari lintas genre serta lintas generasi. Dapat dibuktikan dengan terdapatnya line up yang bermacam, seperti Slank, Base Jam Reuniom, Besok Bubar, Payung Teduh, Starts and Rabbit, Seringai, The Sidhartas, Kahitna, Clubeightis, Jeruji, Danilla Riyadi, Marjinal, serta banyak yang lain.

Ebiet G Ade serta Bob Tutupoly Ramaikan Synchronize Fest 2017
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *