Sesudah demikian lama menyandang status janda, artis senior Femmy Permatasari pada akhirnya akan menikah kembali untuk ke-2 kalinya. Wanita berumur 45 tahun ini akan dinikahi oleh seseorang entrepreneur yang bernama Alfons Martinus di Auckland, Selandia Baru pada Bulan Maret yang akan datang.

Bukan tiada fakta Femmy pilih untuk nikah di luar Indonesia. Serta tentu saja, banyak dokumen berkaitan administrasi yang perlu disiapkan-nya sebelum bisa dapat menyelenggarakan pernikahan itu.

“Jadi gini, awalannya kan saya ngecek di Singapura, Jepang, Australia, Hong Kong, Bangkok itu beberapa negara tempat kita nikah, di sini memang sulit sebab kita kan bedua katolik, sulit buat di gereja katolik, jadi kita akan memutuskan menikah di luar negeri, suratnya dilegalisir ke kedutaan ditempat selalu sampai di Indonesia dilegalisir kembali ke catatan sipil Indonesia itu dapat kan sah,” tutur Femmy saat didapati di Lokasi Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

1. Fakta Pilih Selandia Baru

KapanLagi.com – Awalannya, Femmy sudah sempat pilih Sydney, Australia menjadi tempat pernikahan-nya. Akan tetapi sesudah beberapa pertimbangan lainnya, pada akhirnya pilihannya juga jatuh ke Selandia Baru. Diantaranya ialah sebab almarhumah ibunda Alfons dulunya wafat di Selandia Baru.

“Pada akhirnya kita putuskan Sydney nyatanya tidak sangat sulit. Tidak lama kokonya Alfons call whatsapp ia katakan mengapa mesti ke Sydney, koko kan tinggal di New Zealand, di sini saja pesta, kan kamu tidak pernah kan ke New Zealand. Saya bertanya syaratnya, koko sudah cek triknya mudah, papi pun exciting sekali kebetulan maminya Alfons wafat di New Zealand pun, agar ibu nyaksiin tuch disana. Pada akhirnya mendadak kita batalin Sydney, kita alihkan ke New Zealand. Semua lancar puji tuhan tidak ada apa-apa,” sambungnya.

2. Pesta di Indonesia?

Femmy sendiri belum juga miliki gagasan akan membuat pesta kembali untuk ke-2 kalinya di Indonesia ataukah tidak nanti. Sekarang ini, Dia masih tetap ingin konsentrasi pada pesta pernikahan di Selandia Baru yang menurut dia cukuplah membuat depresi sebab waktu yang minim.

“Jadi gini, disana tentu ada pesta pun keluarga kita sewa restoran paling tinggi di New Zealand, cocok hari H-nya catatan sipil, foto-foto, malamnya kita wedding dinner di satu tempat sky tower tertinggi di New Zealand. Itu kan beberpa keluarga, tetapi kan semenjak undangan itu kesebar jadi saya diteleponin teman saya sangat banyak, sebab banyak yang pengin dateng, kita kembali pikirin ingin adain di Jakarta pun, tetapi bulannya lihat deh kelak pulang dari sana saya tentuin,” pungkas pemain sinetron Anugerah itu.

Femmy Permatasari Paparkan Fakta Menikah di Selandia Baru
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose