Bln. September ini ada dua film Nikita Mirzani yang launching di bioskop. Satu diantaranya berjudul SANG SEKRETARIS garapan sutradara kontroversial Nayato Fio Nuala.

Dalam drama thriller itu Nikita bertindak sebagai Tiara, sekretaris yang berupaya mempunyai bosnya walau tahu telah beristri. Banyak langkah Tiara kerjakan salah nya ialah bercinta dengan atasannya itu.

Untuk memahami ciri-ciri Tiara yang (maaf) bitchy, Nikita mengakui tidaklah terlalu kesulitan. Lantaran di kehidupan riil, terlebih perkantoran kota-kota besar, ia banyak lihat fenomena itu berjalan. Bahkan juga, dari pengalaman rekannya sendiri.

” Sepertinya banyak di sekitaran Niki, mereka beberapa sekretaris yang berambisi memperoleh bosnya dengan semua langkah. Serta nyatanya teman Niki ada juga yang seperti gitu. Sukai sama bosnya hingga dia ngancam akan katakan istri bosnya, ” saya Niki didapati di MD Place, lokasi Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (19/9).

nikita_mirzani-20160912-005-agus

Bukan sekedar rekan umum, di lingkungan sesama artis ada juga yang diam-diam merebut suami orang. Bila memanglah benar ada, apakah film produksi Mitra Pictures ini akan menyindir telak perebut itu?

” (Observasi sama teman artis) lantaran mereka banyak yang selingkuh. Niki tinggal dengarkan saja jadi gini lho, gini lho. Bila kelak akan ada yang terasa, nyindir tidak nyindir sih. Namanya juga film, sah-sah saja, ” pungkas ibu dua anak ini.

Terkecuali Nikita, SANG SEKRETARIS juga di ramaikan oleh Angel Karamoy serta Rico Verald. Penasaran seperti apa filmnya, lihat mulai 22 September di bioskop!

Film ‘SANG SEKRETARIS’ akan sindir beberapa artis selingkuh?
Tagged on:                                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *