Di masa serba mutakhir ini jadi orangtua, Gading Marten kadang-kadang terasa cemas dengan perubahan anak. Terlebih bila disamakan dengan zamannya ia dahulu. Walau disadari saat ini lebih praktis, tetapi untuk Gading Marten sendiri tidak mudah untuk mendidik anak.

Beragam kecanggihan tehnologi makin berkembang. Karenanya Gading berupaya belajar mendidik Gempi dengan baik. Dapat membiarkan anak tetapi juga memberi batasan.

” Ya saat ini, atittude anak anak kelak terkecuali terpancar dari orangtuanya, tapi dari pergaulannya, sekolah sekolah seperti apa. Saat ini sosial media telah seperti apa, kelak nantinya lebih kronis sekali lagi, mungkin saja atau semua macem. Dahulu kita bandel, kelak kita miliki anak cewek sekali lagi, waduh. Hahaha, ” ucap Gading waktu didapati di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).

Saat ini Gempi makin tumbuh besar jadi gadis cilik menggemaskan. Pada Gading serta Gisel, Gempi juga lebih dekat ke dua-duanya. Tetapi Gading mengakui Gempi lebih manja ke dianya.

” Sama hanya jika sama bapaknya manja saja. Karna jika sama bapaknya, main. Jika sama mamanya makan, mandi atau semua macem. Jadi jika sama ibunya ada berantemnya. Jika sama saya kan tinggal main doang, ” ucap suami dari Gisella Anastasia ini.

Kadang-kadang, beberapa orangtua untuk menjawabnya saja mesti mikir terlebih dulu. Hal itu juga Gading fikirkan. Gading juga juga akan menyiapkan diri saat Gempi makin besar kelak semakin lebih seringkali ajukan pertanyaan padanya.

Untuk Gading, anak yaitu semuanya. Ia menginginkan apa yang dikerjakannya senantiasa buat Gempi senantiasa bahagia.

Gading Marten Akui Sulit Didik Anak Di Zaman Modern
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *