Jakarta – Tidak Hanya menyuguhkan karya musik, At The Top Band miliki misi sendiri dalam menelurkan satu karya. Seperti single perdana mereka berjudul ” Good Night, Good Bye ” yang diisi ajakan untuk menjauhi narkoba serta sex bebas.

Lirik yang lugas tentang penolakan narkoba serta sex bebas di sampaikan At The Top Band dalam lagu ” Good Night, Good Bye “. Tidak itu saja, band yang beranggotakan Dewa (vokal), Dika (gitar), Dimas (bass) serta Gilang (drum) juga memvisualisasikan pesan dalam lirik itu kedalam videoklip. Untuk jenis videoklip, mereka menggandeng jenis serta bintang sinetron populer Ridwan Ghani serta Syifa Hadju.

Dalam videoklip ini, Ridwan Ghani dengan memberikan keyakinan memainkan peran seseorang anak muda yang tersiksa karna ketagihan narkoba. Di dalam keadaannya yang sekarat itu, Ridwan dihampiri seseorang gadis cantik (diperankan Syifa Hadju) serta tulus membantu Ridwan Ghani.

” At The Top Band berupaya dengan segamblang-gamblangnya untuk memberi pesan mengenai bahaya narkoba serta sex bebas. Kami mengharapkan beberapa generasi muda yang akan datang dengan lantang berani menyebutkan ‘tidak’ pada narkoba serta sex bebas, ” kata Dewa, di sela-sela pembuatan videoklip ” Good Night, Good Bye ” di Jakarta, beberapa waktu terakhir.

Dengan musikalitas, At The Top Band mengusung musik rock alternative. Saat memerhatikan single ” Good Night, Good Bye “, band yang berdiri mulai sejak 2011 ini tampak berani lakukan beragam eksplorasi sound, mengangkat bebrapa gosip sosial dalam lirik serta musik, namun masih tetap terdengar easy listening.
Single ” Good Night, Good Bye ” sendiri telah resmi dilaunching di radio-radio di semua Indonesia. Sedang videoklipnya telah dapat di nikmati di situs sharing video YouTube.

Gandeng Syifa Hadju, At The Top Band Ajak Anak Muda Jauhi Narkoba
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *