JakartaArdina Rasti tengah memiliki kandungan buah cintanya bersama dengan sang suami, Arie Dwi Andhika. Sekarang ini kehamilan pesinetron 32 tahun itu sudah menjejaki umur tiga bulan.

Sama dengan umumnya ibu hamil yang lain, di trimester pertama, Ardina Rasti juga alami mengidam. Ia ingin memakan nasi goreng, tetapi dengan komposisi yang tidak umum.

” Jadi saya pengin nasi goreng tektek yang di abang gerobak dorong ya. Selalu kan senang terdapat bumbu uleknya, nah mohon tambahin Rp 5. 000 ya, itu random banget sich, ” tambah Ardina Rasti di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Sesudah dibelikan oleh sang suami, Ardina Rasti rupanya sedih karena penyajiannya tidak sesuai dengan espektasi. Ia keberatan karena nasi gorengnya tidak diberikan dengan kertas bungkus umum.

Kok nasgornya di taruh di styrofoam gitu, nah itu kebagusan kotaknya. Saya penginnya bungkusan umum di nasgor yang abang dorong. Serta saya menangis, ” jelas bekas kekasih Eza Gionino itu.

Untuk penuhi mengidamnya, Ardina Rasti pada akhirnya mencari sendiri nasi goreng yang sesuai dengan keinginannya. Serta begitu bahagianya ia waktu mengidamnya tercukupi.

” Saya keluar keliling daerah dekat rumah pada akhirnya nemu nasgor abang yang didorong berhenti, baru deh. Itu aneh, kok saya nangis ya dikarenakan nasgor, ” tandasnya.

Gara-Gara Mengidam Ini, Ardina Rasti Menangis
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *