Jakarta Ave Maryam, film paling baru yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi, mulai disiarkan di bioskop Tanah Air di hari ini, Kamis (11/4/2019). Dalam film ini, wanita 44 tahun itu bertindak menjadi seseorang suster bernama Maryam yang melawan pilihan susah dalam kehidupannya.

Nyatanya Maudy Koesnaedi sudah sempat terpikir untuk mundur dari film Ave Maryam. Ini dikarenakan situasi kesehatannya.

“Ada saat-saat dimana saya kurang sehat saat itu, serta telah mendekati agenda syuting,” papar Maudy Koesnaedi waktu berkunjung ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, waktu lalu.

Maudy menjelaskan gagasan syuting Ave Maryam tidak dapat diotak-atik sebab terkait dengan agenda pemain serta kru lainnya, dan perizinan dari keuskupan.

“Saya katakan ke Roby (sutradara), jika ingin ubah orang tidak apa-apa deh,” katanya

Peranan yang Melawan

Maudy berfikir untuk mundur dari Ave Maryam sebab ciri-ciri yang dia mainkan ini pula termasuk berat, sesaat kondisinya tengah kurang fit.

“Menurutku peranan ini berat, sebab minim dialog serta penuh dengan perasaan yang dalam. Serta perasaan ini yang perlu kita deliver ke pemirsa serta perlu daya yang besar,” katanya.

Restu Suami

Dia lalu berkonsultasi dengan sang suami masalah peranannya ini. “‘Terserah jika kamu fikir ini dapat membahagiakan serta memberikan daya untuk kamu, jalanin’,” papar Maudy menirukan perkataan sang suami.

Dengan restu suami, Maudy pada akhirnya berani melakukan syuting. Nyatanya lama-lama situasi kesehatannya semakin lebih baik. Walau sebenarnya di hari pertama syuting, dia belum pulih benar.

“Itu hari pertama belum juga 100 %, bahkan juga belum dapat gunakan sepatu sebab kaki abuh,” katanya.

Gara-Gara Perihal Ini, Maudy Koesnaedi Sudah sempat Ingin Mundur dari Ave Maryam
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose