Sekian waktu lalu, umum pernah digemparkan dengan unggahan Instagram Story punya Yulia Mochammad. Pernah dirumorkan merajut jalinan dengan penyanyi religi Opick, Yulia mengatakan kalau satu hari kelak tidak tutup peluang keduanya juga akan jadi suami istri. Hal itu disusul pernyataan kalau pelantun lagu Tombo Ati itu memanglah mencintainya dengan tulus.

Statement Yulia juga ramai jadi pembicaraan, tidak cuma itu, putri Opick yang bernama Ghaniya Salma juga turut menyindir Yulia. Ditambah sebagian Instagram Story punya Yulia yang menyebutkan kalau dianya telah dekat dengan seseorang pria sepanjang setahun paling akhir. Dikritik oleh netizen, wanita yang terjun dalam kader politik itu pada akhirnya kembali mulai bicara.

” Kelak bila saya klarifikasi disebut sok ngartis numpang tenar sekali lagi tapi semakin kesini semakin ngawur serta sok tahu saja! Kenal sama si Mr. Tombo Ati saja baru diakhir th. cocok ada project bareng beliau, kenalnya belum juga setahun sama beliau kok disebut telah dekat setahun, Astagfirullah… Saya bukanlah pacar Mr. Tombo Ati please deh cukup sok tahunya, ” tegas Yulia Mochammad, seperti ditulis dari account Instagram kepunyaannya (6/5).

Kelihatannya telah terang kalau Mr. Tombo Ati yang disebut oleh Yulia dalam statement itu yaitu Opick, mengingat ia di kenal jadi pelantun single itu. Pernah mengunggah photo dengan seseorang pria yang berwajah tertutupi, Yulia menolak kalau sosok itu yaitu Opick. Ia juga mengecam netizen yang menudingnya jadi wanita murahan.

” Saya mah apa atuh hanya rakyat jelata anak pensiunan seseorang BUMN. Jadi ingat pesan bapak saya, tidak apa-apa kita tidak kaya harta tapi kita tidak bisa miskin pengetahuan. Yang katakan saya janda gatel serta janda murahan sini kita ngopi bareng sembari garukin saya, ingin? ”

” Asumsinya ya barang murahan tidak mungkin saja berada di tempat yang bagus serta dikelilingi beberapa orang mengagumkan lho, ” tandasnya. Well, kelihatannya kesalahpahaman pada Yulia serta netizen ini cukup rumit ya, KLovers. bagaimana menurutmu?

Geram Dimaksud ‘Janda Ganjen’, Yulia Mochammad Mengakui Tidak Jalin Jalinan Dengan Opick
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *