Aktor Rio Reifan mesti kembali punyai urusan dengan pihak yang berwajib karna didapati positif menggunakan narkoba. Pria itu di tangkap di Jl A. Yani, Margajaya, Bekasi Selatan, pada hari Minggu (13/08) sekitaran jam 20. 00 WIB. Rio di tangkap bermula dari petugas yang berprasangka buruk dengan mobil berhenti di tepi jalan.

” Tidak. Awalannya itu anggota ditlantas berprasangka buruk pada kendaraan yang terparkir di tepi jalan. Lalu hampiri serta bertanya surat-suratnya, nyatanya tidak memberikan surat-surat komplit. Pada akhirnya berprasangka buruk, lalu oemeriksaan serta didapat alat yang dipakai untuk memakai sabu, ” tutur Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Wijonarko di Polres Bekasi, Senin (14/8/2017).

Petugas Satlantas terlebih dulu telah 2 x lakukan patroli di ruang itu, serta mobil yang dikendarai Rio terparkir di pinggir jalan. Petugas juga pernah bertanya surat kendaraan pada Rio, tetapi mereka jadi merasakan beberapa barang yang terkait dengan narkoba.
” Keadaan yang berkaitan ketika penangkapan ya sehat lalu normal tetapi memanglah kita mencruigai serta diketemukan alat yang dipakai untuk sabu, pada akhirnya kita lakukan tes urin serta akhirnya positip, ” katanya.

Sebelumnya di tangkap Rio telah pernah menggunakan beberapa sabu-sabu yang ketinggalan di mobilnya. Ini bukanlah pertama kali Rio bertemu dengan pihak berwajib karna masalah narkoba. Pada awal 2015 lantas ia juga tertangkap karna masalah yang sama, serta Rio sempat mengakui telah kecanduan barang haram itu mulai sejak 2012.

” (Tanda bukti) Sekitaran 0, 21 gr. Cuma dari keterangan yang berkaitan (itu) sisa penggunaan. Infonya sekian. Terlebih dulu ybs menggunakan di satu diantara tempat hiburan Jakarta Barat, ” tandasnya.

Gunakan Narkoba, Rio Reifan Di tangkap di Tepi Jalan Oleh Petugas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *