Jakarta – Musisi asal Amerika yang barusan mencapai penghargaan untuk kelompok Album R&B Terunggul, Gabi Wilson atau H.E.R, tampil di Java Jazz Festival 2019 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Pada hari pertama pagelaran Java Jazz Festival 2019 yang berjalan saat tiga hari, H.E.R jadi musisi yang sangat banyak dinantikan pengun‎jung festival musik tahunan itu.

“Say It Again”‎ serta “Gone Away” jadi lagu pembuka H.E.R ‎di atas panggung Java Jazz Festival 2019. “Lagu ini semestinya dinyanyikan bersama dengan Daniel Caesar,” kata H.E.R.

Sukses dengan dua lagu awal, H.E.R kembali membuat penggemarnya serta pengunjung Java Jazz Festival 2019 berkesan serta berkaraoke bersama dengan melalui lagu “Best Pa rt”. Walau tidak ada Daniel Caesar, lagu itu masih dibawakan dengan duet dengan seseorang vokalis yang dibawa olehnya.

Tidak dikit pemirsa yang ada berteriak serta mengutarakan perasaan cintanya pada wanita 21 tahun itu. ‎Ia juga membalas teriakan pemirsa yang langsung serta membuat situasi bergemuruh.

“Saya pun menyukai kalian,” katanya pada pemirsa yang ada.

Tembang-tembang jagoan H.E.R seperti “Hard Place”, “Make It Rain”, “I’m Not OK”, “Focus”, “U”, “Every Kind fo Ways”, serta “Changes” begitu menghibur pemirsa yang ada serta dapat berkaraoke bersamanya.

Sebelum membawakan “AS I Am” menjadi lagu penutup, H.E.R mengatakan banyak terima kasih pada pemirsa yang ada sebab ingin melihat tindakan panggungnya di Java Jazz Festival 2019.

“Jakarta terima kasih, terima kasih sudah memberi dukungan musikku, terima kasih sekali,” tuturnya.

“Terima kasih, Jakarta. Saya menyukai kalian malam hari ini!” sambungnya.

H.E.R Membuat Pengunjung Java Jazz Festival 2019 Jatuh Cinta
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose