Nama Agung Hapsah mulai ramai diperbincangkan mulai sejak berhasil merambah jadi content kreator di Youtube. Karena tehnik sinematografi yang ciamik dan kepiawaiannya dalam berbahasa Inggris, Agung seakan jadi Youtuber yang berani lain dalam buat content. Tidak ayal sosoknya demikian dikagumi oleh anak muda kekinian.

Saat memiliki kesempatan menghadiri acara Pitching Day The NextDev 2018 di Surabaya, Agung juga ikut keluarkan opininya sekitar dunia content kreatif di Indonesia. Menurut dia potensi content kreatif di Indonesia begitu besar. Tetapi sayang, potensi itu belum juga seutuhnya digunakan dengan maksimum.

” Aku terasa Indonesia mempunyai potensi yang besar di bagian industri kreatif. Tapi orang-orang belum juga mengoptimalkan hadirnya internet. Beberapa orang masing memakai internet untuk beberapa hal yang kurang bermanfaat, walau sebenarnya anda sesungguhnya dapat belajar banyak dari internet, ” tutur Agung Hapsah.

Keprihatinannya bukanlah tanpa ada argumen. Sadar generasi sekarang ini gampang dipengaruhi dari content, ia juga sharing panduan sekitar buat content yang baik. Menurut dia, passion serta creativity yaitu hal paling utama yang perlu dipunyai oleh content kreator sekarang ini.

” Pertama, passion, bila anda tidak suka pada apa yang anda kerjakan, jadi anda jadi kurang perduli dengan bagus atau tidaknya hasil dari karya yang anda buat. Anda asal buat, jadi, selalu ya telah, hingga segitu saja. Tapi, bila anda miliki passion, anda selalu berupaya untuk membuat satu karya yang tambah baik, serta tambah baik sekali lagi, ” ujarnya.

Dari beragam content yang ia produksi, telah cukup terang bila Agung Hapsah yaitu satu diantara influencer yang perduli dengan generasi sekarang ini. Bila anda menginginkan seperti Agung Hapsah, panduan diatas dapat anda aplikasikan dalam buat content atau aplikasi yang menarik. Tunjukkan kalau karya startupmu dapat memberi social impact yang positif untuk orang yang lain. Janganlah lupa untuk mendaftarkan karyamu di The NextDev 2018 yang masih tetap juga akan berjalan di 7 kota yang lain.

Hadiri Pitching Day Surabaya, Agung Hapsah Bicara Masalah Dunia Content Kreatif Tanah Air
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *