Sebagai seseorang aktris, catatan film Julie Estelle memanglah tidak dapat disepelekan. Dapat dibuktikan dalam kurun saat lima th. paling akhir, Julie senantiasa dilibatkan dalam beragam film berkwalitas. Paling baru, akting memukau Julie dapat anda saksikan melalui film arahan The Mo Brothers, HEADSHOT.

Didapati di lokasi Jakarta Pusat hari Selasa (30/8) minggu lantas, adik kandung bekas VJ MTV Cathy Sharon ini mulai bicara masalah prestasi HEADSHOT. Terlebih beritanya HEADSHOT bakal turut bertanding dalam Festival Film Toronto yang di kenal sebagai satu diantara arena perfilman bergengsi didunia.

julie_estelle-20160531-008-bayu

” Iya suka banget serta ini jadi kebanggaan sendiri untuk aku. Saya dapat menghadiri Festival Film Toronto serta sudah pasti aktor manapun, director manapun yang bila dapat ikut serta dalam festival itu jadi satu kebanggaan. Semoga HEADSHOT dapat world premier disana jadi waktu diputar di Indonesia, mungkin saja kebanggaan buat orang-orang Indonesia, ” narasi Julie ketertarikan.

Disinggung tentang perannya di HEADSHOT, aktris cantik berdarah Prancis berumur 27 th. inipun menerangkan kalau dianya bakal isi ciri-ciri Rika. ” Di film ini peran saya jadi satu diantara anak dari mafia. Masihlah tetep action sih. Pokoknya pada saat saya kuat, ya saya jalanin. ”

Bukanlah tanpa ada argumen bila Julie begitu tergila-gila lakukan adegan tindakan. Menurut Julie, dia mungkin saja malas 5 atau 10 th. ke depan melakukan adegan keras dengan argumen dapat berisiko tinggi ke tulangnya.

Bicara masalah HEADSHOT, film ini sendiri menempatkan aktor pertandingan Iko Uwais sebagai Ismail sang pemeran paling utama. Terkecuali Julie, aktris lain yang ikut serta yaitu Chelsea Islan sebagai Ailin. Film ini menceritakan narasi seseorang pria yang menanggung derita amnesia dengan mas alalu begitu misterius.

HEADSHOT dibawa ke Festival Film Toronto, Julie Estelle bahagia
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *