Jakarta – Peribahasa ‘Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya’ nampaknya cocok untuk melukiskan Anji serta anak- anaknya. Satu diantara anak Anji yaitu Saga Omar Nagata, telah mulai menujukkan bakat seninya.

Saga adalah anak pertama Anji dari pernikahannya dengan Wina Natalia. Di usianya yang baru memijak 4 th., Saga terima penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia, atau yang lebih di kenal dengan MURI, jadi pencipta lagu termuda.

Terhitung telah ada empat lagu yang di ciptakan anak kandung Anji itu. Yaitu ” Susu Mantap “, ” Mengapa Mesti Mandi “, ” Janganlah Makan Binatang ” serta yang paling baru yaitu ” Telur Dadar “.

Saga sukses menaklukkan rekor terlebih dulu yang dicapai anak usia 11 th.. ” REKOR terlebih dulu 11 th. 5 bln.. @sagaomarnagata 4 th. 4 bln., ” narasi Anji di Instagram pribadinya, Kamis (12/4/2018).

Rindu Lagu Anak-Anak

Walau liriknya tidak seberapa, Anji semangat melaunching lagu yang di ciptakan serta dinyanyikan oleh Saga. Ini adalah bentuk kerinduan Anji pada lagu anak-anak yang saat ini telah hampir menghilang.

” Kesempatan ini saya, @winatalia, @sagaomarnagata di dukung Label rekaman @mymusic. records, coba melakukan perbuatan untuk memajukan kembali lagu anak Indonesia dengan melaunching lagu TELUR DADAR yang di ciptakan serta dinyanyikan oleh SAGA. Mudah-mudahan anak-anak Indonesia sukai. Mudah-mudahan lagu anak kembali merebak, ” ungkap Anji.

Buat Sendiri
Beberapa orang bertanya-tanya apakah benar Saga membuat sendiri lagu-lagu itu. Mengingat anak Anji itu masih tetap berumur balita.

” Jawaban saya IYA. SAGA buat notasi serta lirik, tanpa ada pertolongan siapa juga, ” kata Anji. Serta sistem pembuatan itu diberikan Anji lewat account Instagramnya.

Sistem Unik

Sistem terwujudnya lagu-lagu Saga juga nyatanya cukup unik. Sampai kini Anji cuma dengarkan apa yang disampaikan oleh Saga. Serta dalam waktu relatif cepat, kalimat-kalimat yang dilontarkan dengan spontan oleh Saga, jadi lagu.

” Di buat musiknya oleh tim saya, Agil. Dibenerin sedikit pitch- nya dan temponya. Notasi serta lirik tidak dirubah. Cuma ditambahkan musik, ” terang Anji.

Umum Bersenandung

Bukan sekedar itu, sehari-harinya langkah bicara Anji dengan anak-anaknya juga sedikit bernada. Serta rutinitas itu yang pada akhirnya turut diaplikasikan Saga waktu ia bicara.

” Saya punya kebiasaan bersenandung waktu bicara padanya juga adiknya. Bicara dengan suara, ” kata bekas vokalis Drive itu. Seperti video berikut ini.

Hebat, Anak Anji Capai Rekor MURI di Umur 4 Tahun
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *