Jakarta – Baru saja ini, Agnes Monica, atau yang saat ini lebih di kenal dengan nama panggung Agnez Mo, melaunching lagu baru bersama videoklip ke-2 internasionalnya yang bertopik “ Long As I Get Paid ” pada 22 September 2017 kemarin.

Videoklip itu menarik demikian banyak perhatian beberapa penggemar musik Tanah Air ataupun internasional. Bahkan juga, videoklip ” Long As I Get Paid ” saat ini sudah dilihat sejumlah lebih kurang 10 juta kali di akun resmi Agnez Mo di YouTube.

Dalam video paling barunya, Agnez Mo tampak lebih berani serta eksotis dengan balutan baju batik. Walaupun lagunya itu diarahkan untuk pasar dunia, Agnez Mo tetaplah tidak menyingkirkan unsur budaya Indonesia dalam karyanya.

Video Agnez Mo nyatanya tidak luput dari pantauan beberapa vlogger aktif di YouTube. Termasuk juga vlogger yang sering buat video reaksi pada lagu-lagu atau videoklip yang tengah jadi trend. Tidak cuma reaksi dari Indonesia, nyatanya sebagian vlogger luar negeri juga lakukan reaksi pada videoklip ” Long As I Get Paid ” itu.

Serta nyatanya, reaksi mereka waktu melihat videoklip Agnez Mo termasuk ramai.

Bergoyang Dengan Agnez Mo

Beberapa vlogger internasional tampak begitu terkagum juga akan tampilan Agnez Mo. Menurut mereka, Agnez tampak begitu garang dalam videoklipnya itu. ” Wah ratu! Yes, saya tahu anda juga akan membantai kami. Wah saya sukai banget dengan kostumnya, ” papar yang memiliki akun ‘siimplyybri’.

Waktu artikel ini ditulis, video reaksi wanita asal Amerika Serikat ini sudah dilihat sejumlah 101 ribu kali. Selama video, ia juga sering bergoyang ikuti irama ” Long As I Get Paid “.

Baju yang dipakai Agnez Mo sangat menarik perhatian beberapa vlogger. Bahkan juga ada yang segera teringat dengan makhluk mitologi Yunani. ” Wah, dia terlihat seperti Medusa. Dia terlihat bagus, ” papar dua vlogger yang gabung dalam akun 2BrosReact, dalam video reaksi yang sudah dilihat sejumlah 54 ribu kali.

Tampilan Agnez Mo nampaknya demikian mengesankan beberapa vlogger ini. Bahkan juga sebagian dari mereka mengatakan Agnez Mo seperti seseorang dewi atau putri kerajaan karna demikian eksotis serta cantik.

” Agnez is ready to snatch some weaves out, ” papar yang memiliki akun ThatVickeyGirl yang videonya sudah disaksikan lebih dari 110 ribu kali. Apabila dimaknai dalam bhs Indonesia, kalimat ini dipakai untuk mengekspresikan kalau perform Agnez buat orang demikian terperangah.

Mengenai tentang musik yang dipertunjukkan, ada bermacam komentar yang dipanen Agnez Mo. Yang memiliki akun C-Bear Reacts yang video reaksinya sudah dilihat sejumlah 239 ribu kesempatan ini, menyebutkan agak cemas dengan riuhnya autotune yang dipakai dalam lagu ini.

” Namun autotune-nya… lagu ini cukup catchy, jujur saja. Namun mendengar lagu ini saya agak sedikit cemas mengenai ini (autotune), namun saya percaya dia dapat mengatasinya. Saya sempat nonton dia dengan live serta dia miliki nada yang bagus waktu tampak, ” katanya. Sesaat, ThatVickeyGirl keluarkan pujian untuk Agnez Mo yang mempunyai style yang tidak sama. ” Saya sukai bagaimanya model-nya senantiasa beralih selama saat. Dia mendatangkan apapun musik yang ia kehendaki, ” katanya.

Saat ini video Agnez Mo menempati posisi 27 dalam trending video di Youtube Indonesia. Agnez Mo mengakui, lagu barunya ini miliki kesan berlainan dari lagu internasional terlebih dulu yakni ” Coke Bottle “. Agnez mengakui, dia bekerja dengan maksimum dalam sistem pembuatan video serta lagu ” Long As I Get Paid “.

Hebohnya Reaksi Vlogger Dunia Waktu Nonton Videoklip Agnez Mo
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *