Jakarta – Waktu lalu, Hilda Vitria ditemani Billy Syahputra hadir menjumpai Hotman Paris untuk mengulas perselisihan dengan Kriss Hatta.

Tetapi siapa kira pertemuan Hotman Paris dengan Hilda Vitria itu berbuntut dengan tindakan sama-sama sindir di sosial media.

Pada salah satunya acara infotainment, Hilda Vitria ikut menyimpulkan jika Hotman Paris sudah menyimpan hati kepadanya. Perihal ini juga dibantah oleh pengacara populer itu.

“Gue tidak tahu orang bertemu di sini kembali bercakap, selalu tidak diduga katakan gue naksir. Udahlah. Lihat di Instagram gue beberapa ribu wanita cantik. Intinya jawaban gue ia bukan type saya,” tuturnya dalam siaran infotainment, Kamis (21/12/12/2018).

Tidak Diundang

Hotman Paris juga menjelaskan jika awal mulanya dia benar-benar tidak kenal Hilda Vitria. Lantas bagaimana dapat Hilda Vitria menyimpulkan jika sang pengacara jatuh hati kepadanya?

“Hadir kesini (tempat pertemuan) bukan gue yang ngundang. Ia tidak diduga katakan gue naksir,” tutur Hotman Paris.

Hotman Paris lalu menyangka jika Hilda Vitria telah terasa terpojok dengan pertanyaan-pertanyaan yang dibuang Hotman Paris berkaitan hubungan dengan Kriss Hatta.

“Sebab pertanyaan gue sangat tajam, sangat hebat. Hingga mungkin akhirnya itu justru tidak menguntungkan. Sebab saya memang 35 tahun pengalaman, betul-betul pertanyaan gue tajam,” tutur pria berumur 59 tahun itu.

Selain itu, waktu di tanya masalah apakah benar Hilda Vitria serta Hotman Paris sama-sama sindir, Billy Syahputra menjawab. “Hilda tidak nyindir siapapun juga kok. Apakah iya, coba kalian perhatiin tidak sama-sama mengkritik sebetulnya,” kata Billy Syahputra baru saja ini

Hotman Paris Ucap Hilda Vitria Bukan Tipenya
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose