Asty Ananta memanglah sudah dipersunting oleh Hendra Suyanto. Pesta pernikahannya di gelar di Hotel Sofitel Nusa Dua, Bali, Minggu (2/10). Sayangnya, kebahagiaan pernikahan ini merasa tidak komplit karena Asty belum memperoleh restu dari ke-2 orangtuanya.

asty_ananta-20161004-010-rita

Ibunda Asty, Yuntianingrum Agustarini juga menyampaikan bila dianya sekalipun belum mengetahui siapa sosok suami putri sulungnya itu. Sebab menurut dia, Hendra hingga sekarang ini belum pernah bertandang ke tempat tinggal ibu Asty.

” Saya tidak kenal, dengan cara pribadi tidak. Ketemu sekali cocok makan-makan sama saudara. Asty datang katakan, ‘perkenalkan rekan kerja saya’, ” tuturnya.
Di segi lain, terakhir di ketahui bila ibunda Asty tengah dirawat dirumah sakit. Umum juga mengira bila semuanya dikarenakan banyak kabar berita mengenai pernikahan Asty.

Tidak ingin bikin berita burung makin berhembus kencang, ibunda Asty juga pada akhirnya memberi klarifikasinya. Menurut Yuntianingrum, telah dua th. ini ia berobat jalan dirumah sakit.

asty_ananta-20161004-001-rita

” Telah dua th., (berobat jalan) di RS Kariadi. Semula di Jakarta, namun lantaran di Jakarta ke mana-mana jauh, dahulu direkomen ke Kariadi lantaran alatnya komplit, ” tutur Yuntianingrum Agustarini waktu dihubungi lewat sambungan telpon, Rabu (5/10).
Selanjutnya, Yuntianingrum menyampaikan bila Asty sesungguhnya masihlah menolong cost penyembuhan sepanjang dua th. ini. ” Iya (dibantu), namun tidak cover semuanya. Nengok masihlah. Anak saya kan tiga mas. Namun (bantuannya) bukanlah yang didapatkan tempat tinggal. Dari putri saya (Asty) belum jadi artis, tempat tinggal saya masihlah di situ, ” tandasnya.

Ibu Asty Ananta dirawat di RS, drop lantaran pernikahan putrinya?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *