Komedian Indro Warkop turut bersedih lihat insiden mengenaskan yang berlangsung di Mako Brimob (Kelapa Dua) yang berlangsung pada hari Rabu (9/5) kemarin. Atas peristiwa itu, Indro ikut mendoakan pihak kepolisian yang gugur atas peristiwa itu.

Waktu jumpa pers launching single Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) di Camden, Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2015), Indro Warkop mengajak beberapa personil OM PMR serta tamu yang lain berberdoa bersama.

” Pertama, aku pengin ngajak dahulu doa. Beberapa waktu terakhir kita kehilangan prajurit kita yang melindungi negeri ini, saya menginginkan ngajak hening sesaat, kita berdoa untuk kelima prajurit paling baik kita yang sudah gugur. Mari kita keduanya sama berdoa, ” kata Indro Warkop.

Disamping itu, insiden di Mako Brimob menelan lima polisi yang gugur dalam kerusuhan. Dalam kabar berita yang beredar, ada yang alami luka dari senjata tajam. Bahkan juga yang terparah beberapa napi Teroris pernah menyandera serta merebut senjata api punya aparat.

Atas peristiwa itu, orang-orang dari lintas agama juga ikut prihatin serta mengadakan doa bersama untuk lima anggota polisi yang gugur dalam bentrok pada polisi serta beberapa napi teroris di Rumah Tahanan Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa kemarin. Doa bersama juga ikut mensupport pihak kepolisian dari komunitas dengan hashtag #KamiBersamaPolri.

Indro Warkop Ajak Doa Bersama Atas Tragedi Mako Brimob

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *