Jakarta – Single ” Akad ” dari Payung Teduh mencapai berhasil mengagumkan serta buat penggemarnya bertanya-tanya, bagaimana album paling baru Payung Teduh kelak.

Maklum, dari lagu ” Akad ” dapat dipikirkan begitu Payung Teduh juga akan merubah sedikit style bermusik band yang beranggotakan Is (vokal serta gitar), Comi (bass), Alejandro (drum), serta Ivan (guitalele). Hal tersebut juga dibenarkan Is.

” Album baru Payun Teduh semakin lebih berteriak, tidak setenang umumnya, ” kata Is, selesai tampak di arena Soundrenaline 2017 di Bali, beberapa waktu terakhir.

Menurut Is dkk, mereka terasa butuh menyuguhkan suatu hal yang baru dari Payug Teduh. Pencetak hits ” Kucari Anda ” itu tidak ingin terus-terusan menyuguhkan musik yang sama. ” Bila musik gitu-gitu saja, mending kami berhenti ngeband, ” sambung Is.

Payung Teduh mengaku, penggarapan album paling baru mereka pernah terhalang karna aktivitas mereka manggung. Namun untungnya, semuanya dapat jalan sesuai sama yang direncanakan. Bahkan juga Is berani mengatakan kapan launching album paling baru Payung Teduh.

” Saya hingga sembilan hari tidak pulang (karna repot manggung). Namun untuk rekaman, semuanya lagu yang jumlahnya ada sembilan telah usai dikerjakan. November pertengahan juga akan dilaunching, ” kata Is berikan bocoran. ” Judul albumnya Ruangan Tunggulah. ”
Yang menarik, Payung Teduh menggandeng produser internasional di album paling baru mereka. Tidak main-main, mereka menggandeng produser yang sempat juga mengatasi artis-artis internasional seperti U2, 30 Second to Mars, dan lain-lain. Ia yaitu Steve Lillywhite.

” Sepanjang sistem rekaman kami banyak curi pengetahuan dari mereka. Mungkin saja album kelak juga akan jauh dari warna musik Payung Teduh sampai kini. Kami jadi tidak sangat takut, pengin buat suatu hal yang lebih memiliki konsep, ” tutur Is.

Ini Bocoran Album Baru Payung Teduh
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *