Jadi seseorang artis, Nikita Mirzani pastinya begitu merawat penampilannya dari mulai ujung kaki sampai ujung kepala. Supaya tampak, prima, Nikita juga mengambil keputusan untuk melakukan tiga operasi sekalian dalam sehari. Operasi yang dikerjakan oleh Nikita yaitu menyingkirkan tato, mini tummy tuck yaitu menyingkirkan lemak di perut serta terkahir vaginoplasty yaitu pengencangan vagina.

Nikita Mirzani juga menerangkan argumennya kenapa mengambil keputusan lakukan operasi itu karena ia menginginkan bentuk badannya tetaplah indah walaupun telah mempunyai dua anak.

” Sesungguhnya bila manusia tidak ada yang kurang ya, karna Niki kan anak telah dua, tubuhnya kendor jadinya pengin seperti wanita yang belum juga miliki anak saja gitu, hehe, ” tutur Nikita waktu didapati di Klinik Promec, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

” Kan dahulu kenceng banget, hehe. Jadi kulitnya yang kendor itu buat agak risih bila gunakan pakaian yang ketat atau bikini, ” imbuhnya sekali lagi.

Tetapi, Nikita menyanggah argumennya lakukan operasi sisi intim karna keinginan Dipo Latief. Ia menyebutkan hal itu murni hasratnya sendiri. ” Tidak, gua pengin sendiri saja. Mumpung masih tetap dapat kan ya serta mumpung masih tetap muda juga, ” tuturnya.

Bintang film WARKOP DKI REBORN : JANGKRIK BOSS Part 1 itu juga menepis kalau aksi operasinya itu supaya ia terasa seperti masih tetap perawan. ” Tidak, tidak sempat gue katakan gitu. Virgin itu tidak laris shay. Jadi tidak usah dibikin perawan ya dok. Karna sebenarnya aku masih tetap perawan, ” pungkas Nikita seraya tertawa.

Ini Loh Argumen Nikita Mirzani Pilih Untuk Operasi Organ Intim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *