JakartaIpang Lazuardi serta Tony Q di kenal jadi musikus yang lain genre bermusik. Ipang sampai kini berkiprah di ranah rock serta blues, sesaat Tony Q eksis di reggae.

Tetapi, keduanya malah menyatu mengerjakan satu lagu yang berjudul ” Masih tetap Saktikah Harimu “. Lagu itu masuk dalam satu album bertopik perayaan hari-hari nasional yang digagas seniman serta praktisi komunikasi, Didik Kurnianto.

” Bila dilihat, anak-anak muda jaman saat ini banyak yg tidak mengetahui hari-hari besar nasional bangsa kita. Seperti misalnya hari Sumpah Pemuda, Kesaktian Pancasila dsb, ” ucap Didik Kurnianto waktu dihubungi lewat telepon, Jumat (6/10/2017).

Ia juga pilih Ipang Lazuardi serta Tony Q untuk mengajak generasi muda mengingat hari-hari besar nasional lewat instrumen musik. Didik menilainya, ke-2 musikus itu miliki dampak cukup besar di panggung musik.

” Mulai sejak awal, saya tawarkan produksi ini, Tony nyatanya begitu ketertarikan, demikian halnya Yoyik Lembayung setiap pagi berdiskusi dengan saya, syair yang beliau catat juga keluar bagus serta dalam, ” dia menguraikan.

Syair lagu berjudul ” Masih tetap Saktikah Harimu ” ditulis oleh Yoyik Lembayung, digubah oleh Atoklobot serta diaransemen oleh Tony Q Rastafara, serta vokalnya ada pada Ipang Lazuardi.

Ipang serta Tony Q Kerjasama di Lagu Bertopik Nasionalisme
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *