Waktu acara resepsi pernikahan Raditya Dika tempo hari (5/5), komedian Indro Warkop terlihat datang seseorang diri. Tidak ditemani oleh Nita Octobijanthy, Indro mengakui kalau istrinya itu saat ini tengah menderita penyakit kanker paru-paru. Meski sekian, Indro terasa bersukur karna keadaan sang istri telah tambah lebih baik sekarang ini.

” Alhamdulillah makin baik. Ada perkembangan yang baik banget. Walaupun kita ketahui kanker penyakit yang smart tapi tetaplah kita ikuti apa kata dokter. Selama ini Alhamdulillah dari yang tergeletak saja ditempat tidur saat ini telah kemana saja walaupun di kursi roda senantiasa aku rekani, ” tutur Indro Warkop, waktu didapati di Hotel Ritz Calton Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5/2018).

Menurut pembicaraan Indro Warkop, sang istri didapati menderita kanker paru-paru mulai sejak bln. Agustus 2017 kemarin. Walau telah lebih baik tetapi keadaannya masih tetap lemah saat melakukan penyembuhan kemoterapi. Meski sekian, Indro tidak ingin melakukan penyembuhan kanker hingga ke luar negeri.

” Tidak, kita disini saja. Kemajuannya bagus kok. Mati ingin mati saja. Ha ha ha. Terkadang langkah berfikir yang sesuai sama itu (berobat ke luar) ya mungkin saja miliki uang banyak ya, tidak apa-apa. Bila aku, aku bangga jadi orang Indonesia. Insya Allah aku gunakan dokter indonesia. karna Allah tidak memberi penyakit yang tidak ada obatnya. Tidak ada obatnya ya saat Allah mesti menyebut kita, ” tuturnya bijak.

Selanjutnya, Indro tidak ingin mengatakan fase kanker yang tengah diidap oleh Nita. Sekarang ini ia cuma menginginkan konsentrasi mengobati penyakit sang istri dengan mencari jalan keluar paling baik.

” Saat ini tuch tidak mikirin fase ya. Berarti gini, kalau semuanya ingin enteng, walaupun saya mesti jujur telah telat telah berat karna kita keduanya sama tidak tahu, buat saya enteng berat yang perlu kita mengusahakan tetaplah sehat. Bila tidak kita jadi apa ya, kita diberi otak ya di pakai gitu, ” ujarnya.

Istri Sakit Kanker Paru-Paru, Indro Warkop Tentukan Berobat di Indonesia
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *