Jakarta – Kejadian video blogging atau vlog tengah nge-trend di hampir tiap-tiap kelompok. Dari mulai orang biasa sampai selebritas juga ramai-ramai membuat content kreatif itu.

Tidak hanya untuk mendompleng popularitas, vlog dapat juga menjanjikan pendapatan yang mengundang selera. Dua hal tersebut sekurang-kurangnya sebagai fakta beberapa vlogger makin ramai.

Hal tersebut juga didapati oleh istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris. Pada saat suaminya di penjara untuk menunggu proses sidang, Vivi malah tengah asik meniti vlog kepunyaannya.

Beritanya, Vivi Paris lakukan ini bukan sebatas iseng, tetapi untuk membiayai kehidupan bersama dengan anak-anaknya. Maklum, semenjak Sandy Tumiwa ditahan, akhirnya nafkah untuk dia juga turut berhenti.

“Oh tidak, itu untuk isi pekerjaan serta waktu senggang. Sekalian menanti Mas Sandy sidang. Jadi isi pekerjaan positif saja. Dibanding saya turut depresi serta bimbang dengan situasi suami? Mending isi dengan perihal positif,” papar Vivi Paris di lokasi Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2019).

Saat disinggung tentang isu miring itu, Vivi menampiknya. Menurut Vivi, walau tanpa ada nafkah dari Sandy Tumiwa, dianya masih tetap hidup berkecukupan.

“Jika keperluan keuangan, sebelum saya kenal Mas Sandy saya telah mapan. Bekas suamiku dahulu entrepreneur kelapa sawit, jadi telah terpenuhi kehidupan saya serta anak-anakku sebetulnya. Alhamdulillah semua berjalan mulus,” katanya.

Diluar itu, Vivi pula mengakui siap bila dianya akan di-bully oleh beberapa haters karena asik nge-vlog di dalam masalah yang membelit suami.

“Sebelum nge-vlog saya telah terserang selalu, jadi telah kebal. Haters itu kan pengagum yang terlambat, kira saja rekan atau saudara, kelak pula ia akan kenal pekerjaan saya lebih dekat, semakin lama terenyuh,” dia menandaskan.

Istri Sandy Tumiwa Repot Nge-vlog untuk Biayai Hidup?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *