Sedikit penyanyi solo yang telaten berkarya sampai tiga puluh th. lamanya terlebih bila tiap-tiap tahunnya minimum keluarkan materi baru. Ita Purnamasari termasuk juga sedikit yang dapat mengerjakannya. Th. ini saja, Ita meluncurkan single Satu Kata yang tertuang dalam album 3 DEKADE Kepunyaannya.

Lihat hal semacam itu, Warner Music menginginkan ikut berperan serta menolong perwujudan single paling baru Ita itu. Warner yakini kalau kerjasama mereka dengan Ita akan jadikan materi berkwalitas di industri musik Indonesia.

” Satu hal yang saya banggakan pada hari ini album 3 Dekade ini menempati peringkat terlaris ke-2 di album pop charts di iTunes. Ini hal yg tidak gampang dicapai, ” tutur Toto, perwakilan Warner Music yang didapati di Hard Rock, Jakarta Selatan, awal Agustus lantas.

Hal seirama disibak juga oleh suami Ita, Dwiki Dharmawan. Di mata arranger satu ini, Ita telah menonjol dalam belantika musik tanah air saat mereka pertama kalinya berjumpa. ” Serem saya. Soalnya jatuh cinta sama orang yang hits-nya sangat banyak, ” kenang Dwiki. Bila dihitung jumlah hitsnya, Dwiki pasti kalah jumlah dengan Ita pada saat itu.

Pertemuannya dengan Ita jadi karunia sendiri untuk Dwiki. Terlebih sekarang ini, Dwiki dapat melihat hasil perjalanan karier Ita yang meraih 30 th.. ” Yang terutama saya turut mensyukuri. Ini yaitu karunia ilahi yang maha kuasa lantaran kita di beri peluang berkarya selalu, ” katanya.

Merayakan pencapaian Ita sampai sekarang ini, Dwiki lah yang lalu mengaransemen lagu ciptaan Gilang Ramadan, yakni lagu Satu Kata. Lagu itu dikerjakan oleh beberapa musisi handal yang juga di beri sentuhan orkestra di Praha belum lama ini. ” Saya pernah mengutip pa Toto, kalau Ita serta sebagian artis yang lain yang lama yaitu harta karun industri musik indonesia, ” tutupnya.

Untuk lebih mencapai audiens yang semakin besar, Dwiki berniat membuat lagu baru istrinya ini dengan corak musik yang lebih kekinian

Ita purnamasari yaitu satu diantara harta karun musik indonesia
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *