Yogyakarta Penyanyi Rio Febrian mengakui tidak asing waktu tampak di arena Prambanan Jazz Festival 2017. Pasalnya, sekarang ini dianya telah tinggal serta jadi warga Yogyakarta. Oleh karenanya, dianya mengakui tidak asing tampak di Candi Prambanan.

” Yang warga Yogya mana warga ya? Saya ingin memberitahukan kalian semuanya karna saya telah jadi warga Yogya, ” tutur Rio Febrian dimuka pemirsa, Sabtu (19/8/2017)
Buka penampilannya dengan lagu dari group Krakatau berjudul ” Kau Datang “, pemirsa yang pernah beristirahat selesai lakukan beribadah salat maghrib, mulai berdatangan serta memadati lokasi panggung. Bahkan juga sebagian pemirsa pernah menggerakan tubuh mereka sambil ikuti alunan musik dari beberapa additional player.

Di lagu ke-2, suami dari Sabria Kono ini membawakan lagu dari group musik The Groove berjudul ” Dulu “. Situasi bahkan juga makin panas waktu Rio Febrian memberi ciuman jarak jauh pada pemirsa, yang sontak buat nyaris semua pemirsa berteriak.

Dari atas panggung, Rio pernah mengajak beberapa pemirsa untuk bernyanyi dengan. Situasi bahkan juga makin romantis saat dianya menyanyikan lagu berjudul ” Saya Bertahan ” yang cukup populer di th. 2008.
Di penghujung penampilannya, Rio Febrian pernah membawakan lagu berjudul ” Tidak ada Kata Berpisah ” yang diaransemen ulang oleh Irwan Simajuntak sebagai music director. Sebelumnya tutup penampilannya, selesai bernyanyi lagu ” Jemu “, Rio pernah melemparkan handuk berwarna putih pada pemirsa serta segera merampungkan tugasnya.

Jadi Warga Jogja, Ini Style Rio Febrian di Prambanan Jazz Festival
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *