Sejak menikah dengan Aufar Hutapea pada tanggal 20 Desember 2012 lantas, Olla Ramlan lakoni hidupnya dengan bahagia. Lebih karenanya ada ke-3 anak isi setiap harinya. Pada Olla serta Aufar juga tetap tunjukkan keselarasan.

Akan tetapi siapa kira bila figur sang suami, bukan orang yang romantis. Hal itu seperti yang disibak oleh Olla Ramlan. Bahkan juga untuk memujinya saja termasuk jarang.

“Aufar jarang muji, ia begitu saja. Simak di ig, saya meminta cium pada akhirnya diberi dagu. Ia memang begitu orangnya,” papar Olla Ramlan waktu didapati di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018)

1. Tidak Ingin Bisa Banyak Dipuji

Walau demikian Olla lebih ingin selayaknya saja untuk memperoleh pujian. Tidak disangkal dia senang dengan pujian, ditambah lagi bila itu dia langsung dapat dari suaminya. Perasaan hatinya juga langsung buatnya suka.

“Pujian dari seseorang suami saya perasaan tentu menyenangkan, tetapi jika kebanyakan muji-muji selalu kita jadi mikir ini orang bener-bener muji atau perez ya jadi ya senormalnya saja,” kata kakak Cynthia Ramlan ini.

2. Bisa Pendapat dari Suami

Walau jarang beri pujian kepadanya, akan tetapi sang suami termasuk juga orang yang perhatian. Dapat dibuktikan Olla tetap diingatkan untuk turunkan beratnya. Oleh karena itu Aufar seringkali minta Olla untuk rajin olahraga.

“Tidak. Ia hanya nyuruh saya seringkali berolahraga, janganlah umumnya gula, janganlah makan nasi. Sebab ia diet juga. Ia memang sudah konstan badannya. Sesaat saya belom balik ke berat normal,” tutur Olla.

“Selalu suami saya katakan ‘kamu bagaimana ingin kurus, kamunya males’. Saya kan tidak senang diet, saya orang yang tidak senang diet. Jadi semua ibu-ibu di Jakarta nanya ‘Mba Olla dietnya apakah kok badannya dapat kembali lagi?’. Aduh saya tidak senang diet benar-benar. Itu masalah saya tidak makan nasi sama minum gula itu sampai tidak, berantem ikut hanya suami saya komennya itu janganlah makan nasi janganlah banyak minum gula. Sebab saya mesti minum teh manis sekali orangnya,” ujarnya.

Jarang Dipuji Suami, Olla Ramlan: Meminta Cium Dikasihnya Dagu
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *