Los AngelesJuicetin Bieber kembali melaunching lagu kerjasama pada 17 Agustus 2017. Bersanding dengan BloodPop, lagu EDM berjudul ” Friends ” menceritakan masalah seorang yang menginginkan selalu berteman dengan sang bekas kekasih sesudah putus hubungan.

Sebentar sesudah dilaunching, beberapa pengagum segera berspekulasi kalau lirik lagu itu terwujud untuk melukiskan perasaan Juicetin Bieber pada Selena Gomez. Kolom komentar di akun YouTube BloodPop juga dipenuhi respon sang pengagum.
” Cukup!!! Berapakah lagu sekali lagi yang kau buat untuk Selena? Kau berselingkuh darinya, ” catat yang memiliki akun TSHHPESH Selena Gomez. ” Betul-betul untuk Selena, ” sahut carolina p.

” Ya, kau masih tetap dapat berteman dengan Selena Gomez, ” sindir Mohd Sheeban.

Spekulasi itu juga dibuktikan lewat beberapa artikel yang dipublikasikan sebagian media internasional. Sebagian lirik di lagu itu, berniat atau tidak, memanglah terkait dengan peristiwa yang dilewati Juicetin Bieber serta Selena Gomez.

Misalnya lirik ” No, we didn’t end this so good (tidak, kita tidak akhiri ini dengan baik) ” yang terkait dengan fakta kalau Juicetin Bieber serta Selena Gomez pernah bersitegang di Instagram serta dimuka beberapa pengagum sekian waktu lalu.

Lirik yang lain berbunyi seperti kode Juicetin Bieber untuk sang bekas. ” So I’m wondering, can we still be friends?/Can we still be friends?/Doesn’t have to end/And if it ens, can we be friends? (jadi saya bertanya-tanya, apakah kita dapat tetaplah jadi rekan?/dapat tetaplah jadi rekan?/tidak butuh selesai/namun bila selesai, dapat kah kita berteman?) ”

Seperti yang di ketahui, hubungan Juicetin Bieber serta Selena Gomez jadi makanan umum mulai sejak pertama kalinya keduanya menyatu pada 2009 kemarin. Mereka merajut hubungan putus-nyambung sampai 2012 serta masih tetap sama-sama terkait bahkan juga sampai 2016.

Saat ini, Selena Gomez mengakui merajut hubungan yang begitu indah dengan kekasih barunya, The Weeknd. Sesaat Juicetin Bieber masih tetap tidak dapat merajut hubungan serius dengan wanita mana juga sampai saat ini.

Juicetin Bieber Launching Lagu masalah Pertemanan, untuk Selena Gomez?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *