Mulai sejak menikah dengan aktor seni peranan Junior Liem, kehidupan Putri Titian jadi semakin berwarna. Terutama keduanya saat ini telah dikaruniai seseorang anak yang lucu serta menggemaskan bernama Theodore Iori Liem. Sering menggunakan saat berdua dengan sang buah hati, Putri Titian terasa tidak tega serta kuatir saat mesti pergi ke luar tempat tinggal.

” Nah ini perdana nih ke acara ninggalin anak 2 jam. Maka dari itu sekali lagi deg-degan karna acaranya agak mundur, jadi dapat tidak ya 2 jam gini. Karna soalnya ditinggal sama bokapnya doang di ajak muter-muter, jadi jika umpamanya 2 jam dia masih tetap aman, ya telah aku lebih nyantai. Maka dari itu dari barusan telepon selalu, ” tutur Putri Titian, waktu didapati di Aston at Kuningan Suites, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Bukanlah tanpa ada sebab Putri Titian terasa kuatir. Pasalnya, sesudah vakum dari dunia hiburan, wanita berumur 27 th. itu memanglah lebih konsentrasi mengurusi rumah tangga. Tanpa ada pengasuh bayi, Tian punya kebiasaan melindungi Iori sendirian waktu sang suami repot bekerja.

” Ya iya lah (tidak yakin). Ditinggal mandi saja, anaknya ditinggal tidur. Terlebih ini 2 jam. Tidak tahu deh nasib Iori bagaimana, ha ha ha, ” kelakarnya.

Sampai kini, Tian memanglah sering mengunggah kesibukan dengan keluarga kecilnya di sosial media. Seringkali ia juga tunjukkan tingkah laku konyol sang suami waktu melindungi Iori.

” Seringkali kan. Seperti aku titip mandi, cocok balik tau-tau ditinggal tidur. Itu seringkali seperti gitu, jadi Iori main sendiri, terkadang bila sekali lagi sembari nonton tv, papinya telah tidur. Ah ya telah lah, ” ujarnya.

Junior Liem Bisa Pekerjaan Jagalah Anak, Putri Titian Terasa Was-Was!
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *