Jakarta – Sulawesi Tengah terutamanya Palu serta Donggala masih juga dalam keadaan siaga semenjak gempa serta tsunami menempa pada Jumat (28/9/2018). Keadaan yang telah tidak lagi aman ini memunculkan kecemasan sendiri buat Pasha Ungu.

Seperti didapati, sekarang ini Pasha Ungu ada di Palu bersama dengan sang istri, Adelia Wilhelmina. Sesaat anak-anak mereka ada dibawah penjagaan orang-tua Adelia di Bandung, Jawa Barat.

Gempa susulan nyatanya masih tetap selalu berlangsung. Bahkan juga Senin (1/10/2018), Adelia serta Pasha Ungu kembali rasakan guncangan yang cukuplah kencang.

“Ya Allah gempa lagi kenceng. Allahuakbar gempa lagi kencang ya Allah,” sharing istri Pasha Ungu itu di Instagram Stories-nya.

Mudah-mudahan support Anda bisa mengurangi beban saudara-saudara kita karena gempa serta tsunami Palu di Sulawesi Tengah serta jadi karunia di masa datang nantinya.

Selain itu, beberapa pengungsi telah mulai gusar sampai emosi mereka juga tidak termonitor karena kelaparan. Lihat keadaan yang makin tidak aman, Pasha Ungu lalu minta Adelia untuk pulang.

Ditambah lagi telah ada banyak pertolongan yang hadir. Akan tetapi Adelia menampik keinginan Pasha Ungu.

“Ini hari telah ada pesawat kecil yang beroperasi.. Serta banyak penerbangan serta suami suruh untuk pulang.. Tetapi berat hati, hati ini katakan tidak nggak kasian suamiku,” kata Adelia, Selasa (2/10/2018).

Sebab keadaan rumah belumlah aman untuk ditempati, Pasha Ungu serta istri juga mesti tinggal di pengungsian. Kedua-duanya sudah sempat didapati tidur berbaur bersama dengan masyarakat ditempat.

Seperti dalam photo yang diupload account Instagram @lamiscorner. “Pasha Ungu wawali kota Palu serta ibu Adelia tidur di tenda pengungsian..! Respek pak wawali dapat senasib dengan masyarakat,” catat si pemilik photo.

Keadaan di Palu Tidak Aman, Pasha Ungu Suruh Istri Pulang
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *