New York – Satu kecelakaan menerpa penyanyi rock Marilyn Manson di panggung konsernya di Hammerstein Ballroom, New York, Sabtu (30/9/2017). Mengakibatkan, konser itu mesti dihentikan sebelumnya saat perkiraan.

Insiden itu berlangsung saat Marilyn Manson membawakan ” Sweet Dreams (Are Made of This) ” dimuka beberapa ribu penggemarnya. Dalam video yang menyebar di sosial media, Marilyn Manson nyaris merampungkan lagu itu.

Ia lalu punya maksud jalan menuju panggung sisi belakang. Tetapi mendadak saja, property pentas yang berupa dua pistol raksasa jatuh menerpa badan Marilyn Manson.

” Manson ikut serta kecelakaan pada akhir konsernya yang mengagumkan di New York. Saat ini ia tengah memperoleh perawatan dirumah sakit daerah disana, ” tutur juru bicara Marilyn Manson pada Rolling Stone, sebentar sesudah insiden berlangsung.

Seseorang saksi mata menyebutkan kalau Marilyn Manson yang tergeletak diatas panggung segera di beri pertolongan pertama. Sebagian kru terlihat mondar-mandir seraya memohon es batu untuk mengobati sang penyanyi.

Tampilan sang rocker itu adalah satu diantara konser dari tour ” Heaven Upside Down Tur ” yang dikerjakan Marilyn Manson. Rangkaian konser itu sudah diadakan mulai sejak 20 Juli lantas serta selesai pada 9 Desember 2017 yang akan datang.

Kecelakaan Waktu Manggung, Marilyn Manson Dilarikan ke Tempat tinggal Sakit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *