Sejak di tangkap pada tanggal (14/2/2018) lantas, aktor Fachri Albar sudah melakukan beberapa kontrol. Di dalam sistem hukum yang jalan, Fachri pernah dikunjungi keluarganya. Ahmad Albar sang bapak yang sempat juga di tangkap karna narkoba datang ke tempat aktor itu manfaat memberi dukungan.

” Alhamdulillah (keluarga) barusan malam telah jenguk, ” tutur Sandy Arifin, kuasa hukum Fachri Albar waktu dihubungi wartawan, Jumat (16/2).

Dari pernikahan dengan Renata Kusmanto, Fachri Albar sudah mempunyai dua buah hati yakni River Syech Albar serta Clover Satin Albar. Akan tetapi keluarga sembunyikan problem yang dihadapi sang bapak dari dua anak mereka yang masih tetap kecil.

” Oh tidak (tahu) lah. Anak-anak tidak harus tahu, tidak butuh sangat tahu (karna) masih tetap kecil, ” katanya.

Beberapa keluarga Fachri yang beda juga merencanakan untuk menengoknya. Support tetaplah diberi pada pria berumur 36 th. tersebut di waktu ia hadapi problem narkoba.

” Ya (keluarga) mendukung untuk melakukan sistem hukum, ngasih semangat lah sama Ai. (Keadaan Fachri) Baik, sehat alhamdulillah tempo hari telah salat keduanya sama, jamaah, salat ashar, ” tandasnya.

Keluarga Menjenguk, Anak Fachri Albar Tidak Tahu Ayahnya Di tangkap Karna Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *