JakartaRanty Maria belakangan ini kelihatan mengutarakan perasaannya pada Mischa Chandrawinata. Insiden itu direkam lantas diupload lewat aliran YouTube Natasha Wilona.

Awalnya, Ranty Maria serta Mischa Chandrawinata memang dimaksud tengah dekat. Ada beberapa photo yang menunjukkan mereka tertangkap tengah berjalan bersama. Tetapi, mereka kompak akui cuma hanya rekan.

Tetapi berlainan untuk kesempatan ini. Ditemani Natasha Wilona di sebelahnya, Ranty Maria ingin mengutarakan perasaan sukanya pada Mischa Chandrawinata. Bagaimana proses “penembakan” Ranty Maria? Apa dia akan sukses?

Ya, ini ialah keisengan semata yang dikerjakan oleh Natasha Wilona bersama dengan Ranty Maria. Walau cuma prank, tetap harus ada perasaan grogi dalam diri Ranty. Bahkan juga dia mengaku, ini ialah kali pertama-tama dia mengerjai seorang.

Melalui aliran telephone, dia juga mengutarakan perasaan itu. Untungnya, Mischa sendiri tidak dalam kondisi repot.

“Sebenernya saya tidak menginginkan sama yang saya katakan, tetapi saya pengin kamu paham.kamu mengerti doang. Saya berharap tidak ada yang beralih sich sesudah saya ngomong,” papar Ranty sekalian meredam tawa.

“Kamu baik sekali, serta sebetulnya I have feeling for you, Cha. Mungkin dapat disebut saya baper sebab tanggapan kamu pada saat saya narasi mengenai beberapa masalah saya ke kamu,” sambungnya.

Dengar semua yang disampaikan Ranty, ada perasaan terperanjat dalam diri Mischa. Dia juga coba menyikapi perkataan Ranty Maria itu. Memang benar, Mischa sendiri mempunyai perasaan nyaman terhadapnya.

“Ya feeling-nya comfort nyaman , memahami masalah saya juga. Kamu sangat pemahaman sekali, untuk semuanya yang saya bicarakan. Selalu ditambah kamu dulunya tidak ingin bercakap sama saya, saat ini bercakap,” jawab Mischa.

Tetapi, keterangan Mischa begitu susah di uraikan. Sampai Ranty juga minta pokok dari semua itu. Bagaimana balasan atas perasaan senang Ranty pada Mischa? Langsung langsung, Mischa memberikan jawaban mengagetkan, membuat Ranty terbengong serta kaget.

“Apa kamu maunya apa, ingin langsung nikah?” tutur Mischa.

Ranty juga pada akhirnya tidak kuat meredam tawa. Dia juga langsung menerangkan jika ini hanya keisengan semata dengan Natasha Wilona. Walau demikian, kedua-duanya tidak menolak jadi rekan sharing.

Kemauan Usil ke Mischa Chandrawinata, Ranty Maria Justru Dibawa Nikah
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose