Dalam satu pekan paling akhir, headline mass media dibanjiri dengan kabar berita tentang royal wedding dengan kata lain pernikahan dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sabtu (19/5), Keduanya resmi memperoleh titel baru, yaitu Royal Highness Duchess and Duke of Sussex.

Hype dari royal wedding ini hingga ke Tanah Air. Bahkan juga, sebagian artis juga ikut nonton live streaming dari pernikahan yang di gelar di kapel St. George itu, seperti satu diantaranya Shareefa Daanish. Lewat postingannya di Instagram, istri dari Farri Icksan itu membagikan satu diantara kutipan video pendek dari peristiwa pernikahan yang menurut dia paling buat baper.

Nah tidak lama berselang, Shareefa kembali mengunggah satu tulisan yang berbau British Family. Serta di situ terkuak satu kenyataan yang begitu menarik serta tidak banyak di ketahui orang. Shareefa nyatanya lahir di hari, bln., th. dan rumah sakit yang sama juga dengan Pangeran William, kakak dari Pangeran Harry.

Sesudah dicek, Shareefa serta Pangeran Harry memanglah lahir pada 21 Juni 1982. Tapi siapa yang kira bila nyatanya mereka juga lahir di RS yang sama, yaitu St. Mary. Hari bersejarah kelahiran Pangeran William itu lantas masuk kabar berita media, serta Shareefa versus bayi juga berada di sana, digendong oleh sang ibunda.

” Tulisan tetap dalam rangka kehebohan #royalwedding. Citra ini diabadikan pada tanggal 21 Juni 1982 waktu saya lahir di hari serta rumah sakit yang sama juga dengan mas pangeran William (bukanlah mas pangeran Harry????) #lumayanlahbiarberasaroyalfamily #penulisannamasalahgakapayangpentingmasukkoran. Digeser yo, ” catat Shareefa di caption photo postingannya.

Pada artikel surat berita itu, nama Shareefa memanglah salah catat, namuin hal tersebut tidak jadi persoalan besar baginya. Dapat lahir didunia bareng seseorang Pangeran William, persisnya dalam satu rumah sakit yang sama, tentu satu kehormatan sendiri untuk Shareena.

Kenyataan Unik! Shareefa Danish Lahir Bareng Pangeran William di RS Yang Sama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *