Jakarta – Musibah yang menempa Palu serta Donggala menjadi perhatian Marsha Timothy. Saat satu pekan, istri Vino G.Bastian itu turut mencemaskan keadaan Palu serta Donggala yang terserang gempa berulang-kali itu.

Buat Marsha Timothy, rusaknya yang disebabkan gempa di Palu serta Donggala lumayan besar. Ia juga mencemaskan masyarakat Palu serta Donggala yang mulai kesusahan mencari makanan sampai air bersih.

“Saya turut prihatin tentunya dengan musibah yang menempa Palu serta Donggala,” kata Marsha Timothy waktu didapati di Galeri Indonesia Kaya, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (1/10/2018).

“Tentunya kita semua mesti mengirim doa sebanyak pada semua yang berada di sana, yang terbaik-lah intinya,” Marsha Timothy memberikan.

Mudah-mudahan support Anda bisa mengurangi beban saudara-saudara kita karena gempa serta tsunami Palu di Sulawesi Tengah serta jadi karunia di masa datang nantinya.

Marsha Timothy yang nyatanya tidak pernah ke Palu serta Donggala juga mengakui sampai sekarang ini ia belumlah ada gagasan untuk menggalang dana.

Akan tetapi, bintang Marlina: Si Pembunuh Dalam Empat Set berkemauan untuk lakukan hal itu bila ada peluang.

Diakhir interviu, Marsha Timothy juga mendoakan yang terunggul untuk beberapa korban yang berada di Palu serta Donggala.

“Doa tentunya terus-terusan untuk masyarakat disana serta mudah-mudahan, semua pertolongan yang telah dikumpulkan, disediakan, mudah-mudahan tersalurkan dengan baik.”

Keprihatinan Marsha Timothy atas Musibah Gempa Palu serta Donggala
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *