Jakarta – Sesudah tampak apik pada konser musik ” The Journey of 21 Dazzling Years Concert ” di Jakarta pada April lantas, Rossa kembali juga akan mengadakan pertunjukan keduanya di Singapura. Masih tetap mengusung topik yang sama, Rossa akan menghibur sekitaran 1. 500 pemirsa di Esplanade Singapura pada 4 November 2017.

Hal tersebut merasa begitu terkesan untuk Rossa. Pasalnya, tidak asal-asalan musikus luar yang bisa menyelenggarakan konser di pusat seni Singapura itu. Maka dari itu, pelantun lagu ” Atas Nama Cinta ” itu mengharapkan bisa mengulang histori manisnya manggung di Esplanade Singapura.

” Pastinya suka banget. Saat itu saya sempat konser di Esplanade Singapura 2011 kemarin. Alhamdulillah sold out tiketnya. Semoga yang ke-2 kelak dapat juga sesuai sama itu, ” kata Rossa di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

Seperti konser edisi pertama, Rossa tetaplah menyuguhkan lagu-lagu terbaiknya. Sekurang-kurangnya ada 23 lagu paling baik yang juga akan dilantunkan bekas istri Yoyo PADI itu seperti ” Sirna “, ” Tegar “, ” Ayat-Ayat Cinta ” sampai yang terbaru ” Body Speak “.

‎ ” Saya percaya mereka menantikan lagu-lagu yang telah saya nyanyikan di Jakarta. Karna nyaris semuanya lagu hits saya, dinyanyikan juga disana. Kelak peluang (menyanyikan) ‘Ayat-Ayat Cinta’, ‘Pudar’, Hati yang Kau Sakiti’ serta tentunya lagu paling baru saya ‘Jangan Menghilangkan Dia’. Bila dihitung lebih kurang 23 lagu, ” tutur Rossa.

Untuk melihat konser Rossa di Esplanade Singapura, pihak promotor mematok ticket seharga 58-158 dolar Singapura. ” Harga tiketnya 58-158 dolar Singapura. Bila dirupiahkan sekitar di angka Rp 575 beberapa ribu, ” ucapnya.

Konser di Singapura, Rossa Mengharapkan Mengulang Sejarah
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *