Jakarta – Nama besar Krisdayanti rupanya jadi magnet tertentu dalam penentuan legislatif 2019. Bergerak dari latar belakangnya menjadi diva top Tanah Air, Krisdayanti maju ke DPR RI lewat PDI Perjuangan.

Tidak tanggung-tanggung, Krisdayanti membidik pencapaian 100 ribu suara dari daerah penentuan (Dapil) Malang Raya. “Iya (dapat sampai tujuan) amin ya rabbal alamin. Insyaallah ikhtiar team semua dapat menjaga suara,” kata Krisdayanti pada merdeka.com, Minggu (28/4/2019).

Krisdayanti maju menjadi Calon Legislatif (Calon legislatif) DPR Ri dari Daerah Penentuan V Malang Raya yang mencakup Kota Batu, Kota Malang serta Kabupaten Malang. Pencapaian suara Krisdayanti sampai sekarang ini masih tetap yang paling tinggi diantara beberapa calon legislatif yang berkontestasi.

“Alhamdulillah, terima kasih, sesaat masih tetap unggul,” tegasnya.

Istri entrepreneur Raul Lemos ini akui sudah kerja keras dengan menggabungkan sumber daya yang dimilikinya, termasuk juga popularitas. Elemen itu diramu dalam satu ide yang memang di terima oleh pemilihnya.

Sumber daya yang telah dipunyai itu lalu digerakkan oleh team serta relawan dengan disiplin yang tinggi. Team sudah kerja keras sepanjang di lapangan sampai memperoleh hasil sesuai dengan harapan.

“Gabungan dari figur, ide yang pas serta penerapan yang disiplin kesetiaan relawan yang hebat-hebat,” terangnya.

Akan tetapi, KD serta Team di lapangan terus kerja untuk menjaga pencapaian suara. Sebab sampai sekarang ini, penghitungan baru masih juga dalam step penghitungan pada tingkat kecamatan.

“Sesaat masih tetap menanti pengumuman akhir,” tegas bekas istri Anang Hermansyah.

Krisdayanti sukses mengungguli beberapa petahana sebagai pesaingnya seperti Moreno Soeprapto (Partai Gerinda), Ahmad Basarah ( PDIP), Latifah Shohib (PKB), Ridwan Hisjam (Partai Golkar), Kresna Dewanata Phrosakh (NasDem), Totok Daryanto (PAN), Andreas Susetyo (PDIP) serta Nurhayati Ali Assegaf (Partai Demokrat).

Beberapa inkumben tidak seutuhnya aman, karena pencapaian suara dari calon legislatif baru seperti Imam Syafii ( PKS), Ali Ahmad (PKB) serta yang lain yang kekuatan memperoleh kursi. Sesaat Dapil Malang Raya cuma menyiapkan 8 Kursi DPR RI.

Krisdayanti Hampir Diyakinkan Jadi Anggota DPR RI
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose