Depok – Ibunda Jessica Iskandar dalam tempo dekat akan berulang tahun ke-63. Menjadi seseorang anak, Jedar, demikian ia biasa dipanggil, sudah mempersiapkan hadiah spesial.

Tidak ingin memberikan hadiah yang seringkali dikasihkan beberapa orang, Jessica Iskandar sudah mempersiapkan dari saat ini.

“Jessica anti-mainstream. Intinya yang lainnya kasih hadiah tas, ia kasih hadiah muka,” tutur Erick Iskandar, di lokasi Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018).

Disadari Jessica Iskandar, ibunya cukup sudah tua, hingga mempunyai kulit keriput. Karena itu, dia akan membiayai wanita yang telah melahirkannya itu melakukan operasi plastik supaya kembali muda.


Bukan tiada fakta Jessica Iskandar memberi hadiah itu. Karena, sampai kini ibunya belum pernah melakukan perawatan.

‎”Ibu dari saya SMP, badannya telah mulai kendor. Ibu pengin yang kendor dinaikin begitu. Ibu tidak ada perawatan, serta tidak ada menjaga diri. Saya kan setiap minggu laser. Saat ini saya selalu kebayang, berani tidak ya ajak ibu operasi muka,” tutur Jessica Iskandar.

‎Namun, ‎sebelum memuluskan gagasannya, Jessica Iskandar serta ibunya terlebih dulu lakukan konsultasi ke psikolog. ‎ Hal tersebut karena sang ibunda telah tidak kembali muda.

“Ada psikologi ikut ya, takut kenapa-kenapa Ibu kan telah umur 63. Berani tidak yah. Uangnya telah ada, tetapi masih tetap takut sebab beresiko serta banyak yang wafat. Saya mencari yang terunggul serta yakin. Saya bertanya ke Amerika, Jerman, paling akhir di Korea. Di Korea menyiapkan konsultan bahasa Indonesia, lebih mempermudah. Saya mencari rumah sakit yang bagus, benar, serta populer. Jadi ya sudah, kembali lagi ke Korea. Ini keinginan Ibu sejak dahulu,” jelas Jessica Iskandar.

Jika tidak ada halangan, Jessica Iskandar serta ibunya akan terbang ke Korea dalam tempo dekat ini. Saat 10 hari dianya ada di Korea temani ibunya untuk melakukan operasi.

‎”Pergi 8 Desember 2018 ke Korea. Saya anter sendiri. Jadi saya ajak rekan, sama Selly, dokter Iren turut. Sekalipun berlibur disana. Ibu 10 hari. Ada hasilnya, sebab satu muka operasinya. Memerlukan jahitan, luka lebam dan sebagainya,” pungkas Jessica Iskandar‎.

Kulit Ibunda Telah Kendur, Jessica Iskandar Ajak Operasi Plastik
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose