Los Angeles – Vokalis Lady Gaga tidak diduga saja mengatakan akan meniadakan lagu duetnya dengan R. Kelly dari service streaming. Bahkan juga, Lady Gaga juga bersumpah akan tidak bekerja bersama kembali dengan vokalis R&B itu.

Janji itu ditulis Lady Gaga di alat sosialnya, Rabu (9/1/2019) waktu ditempat, menyusul dokumenter tv dimana beberapa wanita menuduh R. Kelly lakukan pelecehan seksual. Bahkan juga, ada cerita yang menyebutkan Kelly sempat mengerjakannya pada anak dibawah usia.

Sebelum dijauhi Lady Gaga, R. Kelly (52), vokalis serta produser yang diketahui melalui lagu “I Believe I Can Fly” itu, berulang-kali menyanggah dakwaan itu saat beberapa waktu paling akhir. Termasuk juga dakwaan yang terekam dalam dokumenter itu.

Diambil Reuters, R. Kelly sempat diadili serta dibebaskan pada 2008 atas dakwaan pornografi anak.

Pengacara R. Kelly belumlah membuka nada mengenai dokumenter “Surviving R. Kelly” berdurasi enam jam yang tampil minggu lantas di aliran Lifetime.

Dokumenter itu berisi interviu dengan beberapa wanita yang mengakui jadi korban kekerasan seksual, fisik serta mental oleh Kelly. Ada pun interviu dengan mantan-mantan produser serta manajer Kelly.

Reuters tidak dapat dengan berdiri sendiri pastikan kebenaran dakwaan itu.

Lady Gaga menjelaskan ia yakin pada perempuan-perempuan itu serta memandang dokumenter itu “benar-benar mengerikan”.

“Saya memberi dukungan mereka 1000 %, yakin pada mereka, serta tahu mereka menanggung derita, serta begitu meyakini nada mereka mesti didengar serta dipandang serius,” catat Lady Gaga.

Pada 2013, Lady Gaga melaunching duet bersama dengan Kelly berjudul “Do What U Want (With My Bodi)”.

“Saya punya niat meniadakan lagu itu dari iTunes serta service streaming yang lain serta takkan bekerja bersama dengannya kembali,” kata Gaga.

“Maafkan penilaian saya yang jelek saat muda serta tidak mulai bicara semenjak awal.”

Lady Gaga Ingin Hapus Lagu Duetnya Bareng R. Kelly
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *