Artis Prilly Latuconsina kurangi pekerjaan sepanjang bln. ramadan. Hal semacam ini dikerjakan supaya dia dapat lebih konsentrasi pada kuliahnya. Terlebih, di sepanjang bln. ramadan banyak pekerjaan kuliah yang perlu Prilly Latuconsina kerjakan.

” Malah puasa th. ini lebih ke fikiran, karna aku sekali lagi ujian serta ingin siapin presentasi. Aku sich lelah mikir saja. Tapi tidak problem, aku jalanin dengan baik, ” kata Prilly di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

Karna menginginkan konsentrasi dengan kuliah, gadis 21 th. itu juga lebih pilih tidak untuk ambil job program ramadan di tv. Pastinya ketentuan itu tidak terlepas dari kewajiban Prilly menyiapkan diri untuk ujian.

” Bila th. lantas ada kerjaan buka puasa atau saur tentu aku ambillah, karna memang aku suka dapat menghibur orang cocok buka puasa atau sahur. Bila saat ini tidak dapat karna aku full ujian, ” tuturnya.

Walau tidak ambil pekerjaan sepanjang bln. ramadan, namun banyak peristiwa bernilai yang didapat oleh pemain film DANUR itu. Satu diantaranya berkumpul dengan keluarga dirumah. Diluar itu dia dapat juga konsentrasi melaksanakan ibadah sepanjang bln. ramadhan.

” Jujur aku th. lantas tidak bisa tarawih sekalipun. Ngisi acara buka, sampai tempat tinggal telah malam banget, telah lelah banget jadi tidak dapet tarawih. Saat ini pulang jam 8 malem, jam 9 malem di dapat tarawih sendiri, ” tandasnya.

Lakoni Bln. Ramadan, Prilly Latuconsina : Aku Lelah Mikir
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *